Inilah Cara NA (Mucikari Pelajar) Menggait Anak Buah dan Pelanggan

Kasus mucikari siswi SMP
Kasus mucikari siswi SMP - Beberapa waktu lalu warga dihebohkan dengan berita tertangkapnya NA yang merupakan mucikari dikalangan pelajar. Usai diintrogasi polisi NA tidak langsung ditahan karena berbagai pertimbangan, termasuk masalah umur dan sedang mengikuti ujian kenaikan kelas disekolahnya.

Cukup membuat orang tercengang ketika NA yang masih duduk dibangku SMP ternyata memiliki bakat sebagai mucikari dan berhasil menggait setidaknya 10 anak buah hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat. Kasus ini mendapat banyak sorotan banyak pihak karena merupakan sebuah kejadian yang cukup meresahkan.

Bagaimana NA bisa menggait anak buah?

Seperti yang telah diberitakan oleh banyak media, bahwa modus NA dalam menjalankan bisnisnya adalah dengan menggunakan layanan Blackberry Messenger (BBM). NA mendapatkan anak buah dengan cara memberikan iming-iming kepada teman-temannya dengan uang dan handphone Blackberry.

NA membuat teman-teman (anak buahnya) kepincut dengan kemewahan yang dia tawarkan. Lambat-laun akhirnya sebagian teman NA mau mengikuti perintahnya dengan imbal balik akan mendapatkan uang banyak, syaratnya teman-teman NA tersebut harus mau menjajakan diri untuk lelaki hidung belang.

Dari bisnis haram yang dijalaninya, NA mendapatkan keuntungan sekitar 250 ribu per anak buah jika ada yang memakai servisnya. Pelanggan NA merupakan warga Surabaya, dan kota-kota di sekitarnya.

Related posts: