Isu Pernikahan Luthfi Hasan dengan Darin Mumtazah Akhirnya Terkuak

Pernikahan Luthfi Hasan dengan Darin Mumtazah
Pernikahan Luthfi Hasan dengan Darin Mumtazah - Kendati sudah diyakini bahwa remaja cantik yang masih duduk dibangku SMK ini dinikahir secara sirri oleh mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, namun selama ini belum ada titik kejelasan mengingat Luthfi juga tidak mau memberikan klarifikasi atau penjelasan terkait isu tersebut.

Ketika ditanya, Luthfi Hasan Ishaaq hanya diam terkait dengan sosok Darin Mumtazah. Luthfi memilih pertanyaan wartawan selain soal gadis cantik tersebut.

Jaksa penuntut umum pada KPK menyebutkan nama Darin dalam dakwaannya. Darin, kata jaksa adalah istri ketiga mantan Presiden PKS tersebut.

Istri pertama Luthfi bernama Sutiana Astika dan dikaruniai 12 orang anak. Istri kedua, bernama Lusi Tiarani dengan tiga orang anak, dan Darin Mumtazah adalah istri ketiga yang pernikahannya dilakukan secara sirri.

Luthfi mengatakan dirinya menghormati dakwaan jaksa. "Saya selaku warga negara menghormati proses hukum, kooperatif. Saya menghormati dakwaan walau ada sedikit yang perlu direview, saya menghargai seluruh proses peradilan," ujarnya di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

Setelah perkataan itu Luthfi kembali diam ketika terus diberondong pertanyaan mengenai Darin.

Dalam dakwaaan terkait tindak pidana korupsi impor daging, jaksa menyebut Luthfi pernah memberikan mobil Mitsubishi Grandis bernopol B 7476 UE yang dibeli seharga Rp 150 juta kepada Darin Mumtazah.

Related posts: