Jadwal Siaran Langsung Spanyol Vs Italia (Piala Konfederasi)

Jadwal tayang TV Spanyol Vs Italia (Piala Konfederasi)
Jadwal tayang TV Spanyol Vs Italia (Piala Konfederasi) - Piala Konfederasi 2013 yang kali ini berlangsung di Negeri Samba sudah memasuki fase semifinal dimana Spanyol akan ditantang oleh juara Piala Dunia empat kali, Italia.

Italia berhasil melaju ke babak semifinal dengan status runner up grup A setelah mengoleksi dua kali kemenangan (melawan Meksiko dan Jepang), dan kalah 2-4 atas Brazil pada laga penentuan untuk memperebutkan juara grup.

Sementara itu, tim Matador sukses menjadi juara grup B setelah berhasil memenangkan semua laga, termasuk kemenangan telak 10-0 kontra Tahiti. Laga Semifinal Piala Konfederasi 2013 antara Spanyol melawan Italia merupakan pertandingan ulang final EURO di tahun 2012. Kala itu Spanyol sukses melesatkan empat gol tanpa balas ke gawang tim Azzuri.

Secara teknis, Spanyol masih cukup tangguh dan lebih berpeluang untuk memenangkan laga semifinal nanti. Namun, jangan pernah menganggap enteng Italia dengan tradisi sepakbolanya yang sangat mengesankan.

Pertandingan babak Semifinal Piala Konfederasi 2013 antara Spanyol melawan Italia, seperti biasa akan ditayangkan secara langsung oleh TVONE. Pertandingan Spanyol vs Italia akan berlangsung pada tanggal 28 Juni, pukul 02.00 WIB.

Related posts: