Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa

SMS ucapan selamat menyambut bulan Ramadhan
Kata-kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan - Bulan suci Ramadhan tidak lama lagi akan mennyapa segenap umat Muslimin diseluruh dunia. Bulan suci Ramadhan kali ini jatuh pada bulan Juli.

Menjelang Bulan Ramadhan segenap umat Muslimin biasanya akan saling memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah anatara satu sama lain. Dan bagi Anda yang belum menemukan kata-kata yang pas untuk Anda sampaikan pada orang-orang terdekat Anda, berikut ini kata-kata ucapan selamat menyambut Bulan suci Ramadhan.

Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa 1

Menghirup udara segar dengan limpahan rahmat serta nikmat dari yang maha kuasa jadikan kita sebagai umat yang kuat dan menjalain hari-hari dengan penuh cahaya keindahan.

Terimakasih ya Allah atas segala rahmat yang Engkau berikan, terimakasih sudah memberikan kami makan, minum, dan semua yang kami butuhkan.

Kini tiba bagi kami untuk mensyukuri nikmat yang Tuan berikan. Menjelang tiba waktu Bulan suci Ramadhan kuatkanlah batin dan raga kami untuk beribadah dan menahan rasa lapar.

Selamat menyambut Bulan suci Ramadhan, semoga ibadah Puasa kita diterima oleh Allah dzat yang maha pemurah dan maha penyayang. 

Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa 2


Tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepat. Detik demi detik terus berjalan, dan kini tiba sudah Bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

Ramadhan telah tiba, mari kita sambut dengan jiwa yang suci dan bertabur iman. Mari jadikan Bulan suci Ramadhan ini untuk melebur segenap nafsu yang menyimpang.

Marhaban ya Ramadhan... Selamat menjalankan ibadah Puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh yang maha Kuasa.

Related posts: