Prediksi Semifinal Piala Konfederasi 2013 Italia Vs Spanyol

Prediksi Semifinal Piala Konfederasi 2013 Italia Vs Spanyol
Prediksi hasil pertandingan Italia Vs Spanyol - Tim Azzuri memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Konfederasi 2013 di Brazil setelah pada babak penentuan keluar sebagai runner up grup A dibawah Brazil. Status runner up yang disandang tim Azzuri akhirnya mempertemukan mereka dengan tim juara di grup B, Spanyol.

Spanyol berhasil menjadi juara grup B setelah mengoleksi tiga kemenangan, termasuk kemenangan 2-1 atas Uruguay pada laga pembuka. Kemenangan berikutnya diraih Spanyol dengan mengalahkan Nigeria dan Tahiti. Dibabak semifinal, Spanyol akan berhadapan dengan Italia, tim yang punya potensi untuk merepotkan Torres, dkk.

Apakah Italia akan mengejutkan Spanyol?

Dengan kematangan skuad Matador, secara teknis saat ini tidak ada satu pun tim yang bisa mengungguli Spanyol. Pertandingan babak semifinal Piala Konfederasi antara Spanyol kontra Italia masih menempatkan Spanyol sebagai tim yang diunggulkan.

Namun, Italia bukanlah Uruguay atau Tahiti. Italia adalah salah satu kekuatan sepakbola dunia dengan koleksi empat gelar Piala Dunia. Dengan catatan tersebut, tentunya tim Matador tidak boleh jemawah saat menghadapi tim Azzuri pada tanggal 28 Juni nanti.

Diatas kertas, Spanyol tetap berpeluang untuk mengalahkan Italia dan melaju ke final Piala Konfederasi 2013. Namun, Italia bisa memberikan hasil yang berbeda jika anak asuh Prandelli ini bisa bermain secara disiplin dan bisa menutup ruang gerak Torres, dkk.

Related posts: