Terbaru

Profil Erick Thohir Pengusaha Sukses Indonesia

Profil Erick Thohir Calon Pembeli Inter Milan - exnim.com
Biodata Erick Thohir - Pengusaha sukses Erick Thohir namanya semakin dikenal oleh banyak orang, termasuk di luar negeri setelah pengusaha kelahiran Jakata 43 tahun silam ini membeli klub sepakbola DC United.

Erick Thohir memang cukup memiliki ketertarikan pada bidang olahraga. Selain membeli mayoritas saham DC United, pria ini juga memiliki sejumlah klub olahraga di tanah air dan di Amerika. Belakangan ini Erick Thohir juga terus diburu oleh media untuk menanyakan progres negosiasi pembelian salah satu klub terbesar Eropah, yaitu Inter Milan.

Erick Thohir sebagaimana telah diberitakan oleh berbagai media, baik media lokal maupun internasional bahwa pengusaha kaya raya ini sedang melakukan negosiasi serius untuk mengambil alih saham Inter Milan.

Berikut profil/biodata Erick Thohir

Nama lengkap : Erick Thohir

Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, Mei 1970 (43 tahun)

Nama Ayah : Teddy Thohir

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Pengusaha

Agama : Islam

Erick Thohir merupakan anak Teddy Thohir, yaitu salah satu pemilik (co-owner) dari grup Astra International bersama William Soeryadjaya.

Saudaranya, Boy Thohir, adalah seorang bankir investasi. Dia juga memiliki kakak perempuan bernama Rika.

Jenjang pendidikan Erick Thohir

Pada tahun 1993 Erick menamatkan program Master Administrasi Bisnis (Master of Business Administration) di Universitas Nasional California, Amerika Serikat. Sebelumnya, gelar sarjana Erick (Bachelor of Arts) diperoleh dari Glendale University.
Share ke: