Syarat dan Ketentuan Mengurus Kartu Kredit BRI Touch

Syarat dan Ketentuan Mengurus Kartu Kredit BRI Touch
Cara membuat Kartu Kredit BRI Touch - Kartu Kredit BRI Touch adalah salah satu produk terbaru bank BRI bagi nasabahnya yang ingin membuat Kartu Kredit. Kartu Kredit BRI Touch memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah biaya bunga yang cukup ringan.

Bagi Anda yang berencana untuk mengurus Kartu Kredit BRI Touch, berikut adalah beberapa Syarat dan Ketentuan yang harus dipenuhi.

Syarat dan Ketentuan Kartu Kredit BRI

1. Mekanisme Pembayaran Kartu Kredit BRI

Pembayaran Kartu Kredit BRI bisa dilakukan melalui beberapa metode, yaitu melalui ATM Bank BRI, jaringan ATM BCA Prima, Jaringan ATM Bersama, Autodebet, Tunai serta Phone Banking BRI 24 jam.

2. Pembayaran Minimum

Total tagihan yang ditagihkan kepada Anda, bisa dibayarkan sebesar pembayaran minimum, yakni 10% dari total tagihan atau Rp 50.000,- (tergantung mana yang lebih besar). Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran penuh atau diatas jumlah pembayaran minimum.

3. Bunga

Bunga akan dikenakan apabila Anda tidak melakukan pembayaran penuh atas total tagihan yang tercantum pada lembar tagihan. Bunga tagihan setiap bulan berdasarkan saldo harian dimulai pada tanggal transaksi dengan suku bunga seperti yang tercantum dilembar tagihan.

4. Bunga tarik tunai

Bunga penarikan tunai dikenakan terhitung sejak tanggal transaksi penarikan tunai dengan suku bunga seperti yang tercantum dalam lembar tagihan.

Demikian info syarat dan ketentuan pembuatan Kartu Kredit BRI BRI Touch, semoga berguna buat Anda.

Related posts: