Cara Dapat Pacar Dari Facebook

Cara Dapat Pacar Dari Facebook
Tips dapat pacar lewat Facebook - Seperti yang kita tahu, Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar saat ini. Dalam sejarah jejaring sosial, Facebook memang sangat fenomenal dan yang paling bersejarah sepanjang situs jejaring sosial mulai dibuat.

Sebagai situs media sosial, Facebook memang didesain sedemikian menarik untuk memberikan sebuah fasilitas berbagi kepada para penggunanya. Fitur-fitur terbaru nan menarik juga terus ditambagkan pada Facebook, seperti Facebook Messenger, mengetahui teman online, Video call, dsb.

Ketika berinteraksi di Facebook memang banyak sekali kegiatan-kegiatan yang bisa kita lakukan. Bukan hanya sekedar update status, tapi kita juga bisa memanfaatkan Facebook untuk mencari teman sebanyak mungkin, bahkan mencari seorang pacar.

Menjadikan Facebook sebagai channel media online untuk berburu pacar memang sudah bukan sebuah rahasia lagi. Banyak kalangan remaja yang bahkan pembuatan akunnya memang dilatarbelakangi untuk mencari pacara secara online.

Sebagian dapat menemukan pacar dengan begitu mudah, dan sebagian lagi mungkin masih dibuat penasaran bagaimana trik untuk mencari pacar di Facebook yang memang terbukti ampuh. Bagi Anda yang masih belum beruntung, berikut tips trik untuk mendapatkan pacar di Facebook.

Setelah Anda selesai membuat/mendaftar akun Facebook, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Lengkapi bidang terpenting pada laman profile Anda; alamat, tentang, agama, ketertarikan, dll.
  • Jangan menampilkan orang lain yang bukan diri Anda
  • Anda mungkin bisa sedikit memanipulasi siapa diri Anda yang sebenarnya, tapi jangan berlebihan.
  • Poleslah profile Anda semenarik mungkin. Menarik bukan berarti harus menjadi orang lain!
  • Munculkan jiwa sosialis pada saat Anda terhubung dengan pengguna/teman Anda.
  • Buatlah status yang etis. Sesekali buatlah status yang mengundang atensi banyak teman Anda.
  • Perbanyak teman Anda. Jika Anda seorang pria, maka usahakan Anda memperbanyak teman wanita. Dan jika Anda seorang wanita, maka Anda harus memperbanyak teman pria.
Beberapa hal tersebut diatas adalah modal awal untuk mendapatkan pacar dari Facebook. Setelah semua dirasa sudah dipenuhi, maka lanjut ke fase selanjutnya.

  • Mulailah melakukan pencarian. Anda harus memiliki target, misalkan yang Anda bidik bernama Ani, maka selama beberapa hari Anda harus memonitor aktivitas dia. Dekati dia dengan menyukai statusnya, ajak chat, dst.
  • Dalam menjalankan misi Anda untuk mendapatkan pacar dari Facebook Anda harus melakukannya secara cerdik. Anda tidak boleh gegabah, ingin cepat ngedeketin dia, terlalu terbuka, dsb.
  • Buatlah daftar nama-nama cewek/cowok yaang akan Anda dekati. Fokus pada salah satu cewek/cowok yang akan Anda dekati. lakukan pendekatan dengan cara-cara diatas, dan jangan berhenti sebelum Anda tahu hasilnya.
  • Lakukan kegiatan PDKT pada daftar nama-nama cewek/cowok secara terjadwal. Jika si A tidak ada sinyal, maka lanjut ke si B. Jika si B sepertinya kurang tertarik dengan Anda, maka lanjut ke si C, dst. 
  • Jika mendapatkan pacar dari Facebook merupakan prioritas bagi Anda, batalkan pertemanan dengan cewek/cowok yang sudah tidak memberikan Anda kesempatan, dan carilah teman baru untuk Anda jadikan bidikan berikutnya.
Demikian tips untuk mendapatkan pacar dari Facebook. Ingat! Kejujuran adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

Jangan memperlihatkan sesuatu yang tidak pernah ada dalam diri Anda, karena pada akhirnya ia juga akan mengecewakan Anda.

Related posts: