Handphone Smartfren Android Murah Berkualitas

Handphone Smartfren Android Murah Berkualitas
Smartphone Smartfren Android Murah Fitur Lengkap - Smartfren tidak hanya fokus pada layanan ISP, perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA terbesar ditanah air ini belakangan ini juga gencar launching sejumlah produk smartphone yang menggunakan OS Android.

Beberapa waktu lalu Smartfren resmi merilis smartphone terbaru, yaitu smartfren Andro. Smartfren Andro adalah ponsel Android murah dari produsen lokal dengan spek yang cukup tinggi dikelasnya.

Andro beroperasi dengan sistem operasi (operating system-OS) Android 2.3 (Gingerbread) dan merupakan produk andalan Smartfren ditahun ini.

Andro yang diluncurkan oleh Smartfren untuk pengguna di Indonesia merupakan smartphone yang diproduksi oleh vendor asal China, Hisense dengan tipe HS-E910. Kamu bisa memiliki handphone Android murah hanya dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah saja.

Smartfren Andro memiliki bentang layar 4 inci dan resolusi layar 480x800 px. Dimensi panjang dan lebarnya 125,5x64mm, dan ketebalan 10,8mm. Smartphone Andro dibekali dengan processor Qualcomm MSM7627A 1GHz, RAM 512MB, baterai Li-ion 1630mAH dan kamera 3,2MP no LED flash.

Untuk bagian data dan konektivitias, Smartfren Andro menyediakan slot MicrosSD upto 32GB, MicroUSB, jack audio 3,5mm, bluetooth, CDMA dan Wi-Fi untuk koneksi internet.

Sebelumnya, Smartfren juga mengeluarkan beberapa produk bundling android murah dengan harga terjangkau.

Smartfren Andro memang memiliki sejumlah kelebihan untuk ukuran smartphone dikelasnya. Smartfren Andro saat ini dibandrol dengan harga 1.6 juta.

Related posts: