Nani Resmi Bertahan di MU

(c) AFP
Pemain energik asal Portugal, Nani akhirnya secara resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Manchester United. Pemain sayap asal Portugal itu sudah dipastikan akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2018, meskipun sebelum ini sempat diragukan bahwa pemain ini akan bertahan.

Pada musim lalu, Nani hanya dimainkan sebanyak enam kali sebagai starter dimana pada kala itu Sir Alex Ferguson masih menjadi manager MU. Dimusim ini, manajer baru The Red Devils, David Moyes sepertinya menaruh kepercayaan terhadap Nani.

Ketika MU masih dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, diakhir-akhir masa bakti Fergie di MU sepertinya pria asal Skotlandia tersebut kurang menaruh kepercayaan terhadap Nani sehingga pemain ini lebih sering dibangku cadangkan. Menyadari bahwa dia sulit sekali mendapatkan tempat utama, Nani pun menjadi kurang selesa di Old Trafford. Namun, saat ini Nani sudah menandatangani kontrak baru yang artinya dia bisa membuktikan kapasitasnya kepada manager baru MU yang sudah memilih untuk mempertahankan dia.

Nani didatangkan oleh United dari klub Sporting Lisbon pada bulan Mei 2007 silam, dan sejauh ini Nani sudah membantu MU memenangi empat titel liga (Premier League), dua Piala Liga, Piala Dunia Antarklub dan title Liga Champions pada 2008 silam.

Related posts:

No response yet for "Nani Resmi Bertahan di MU"

Post a Comment