Cara Daftar Chitika Pasti Di Approve

Chitika merupakan salah satu online advertising yang memungkinkan Anda selaku blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang Anda kelola. Dengan menjadi publsiher Chitika, baik sebagai publisher dengan akun Silver, Gold, maupun premium Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan dollar dari internet berbekal blog yang Anda miliki.

Jika beberapa bulan silam mendaftar Chitika sedikit sulit untuk blog yang menggunakan bahasa Indonesia, saat ini sudah tidak demikian lagi karena sekarang Chitika sudah support weblog yang bahasa kontennya menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, buat Anda yang ingin mendaftar sekarang Anda punya kebebasan, meskipun blog Anda menggunakan bahasa Indonesia.

Beberapa waktu lalu, salah satu dari kami mencoba untuk melakukan pendaftaran akun Chitika. Proses approval pendaftaran tersebut ternyata berlangsung dalam waktu yang sangat cepat. Kurang dari 24 jam setelah mengajukan permohonan, tim Chitika langsung memberikan approval, dan kode iklan pun langsung bisa dipasangkan di blog ini.

Dalam sejumlah sisi, Chitika memang sangat berbeda dengan Adsense. Mulai dari tingkat selektivitas approval akun, model iklan, earning, metode pembayaran, dsb. Dalam sisi tertentu Adsense memang masih lebih baik dari Chitika, namun Chitika adalah salah satu program periklanan online alternatif Google Adsense jika Anda tidak punya akun Adsense atau kehilangan akun Anda. Salah satu sisi persamaan antara Chitika dan Adsense adalah penghasilan dibayarkan dalam mata uang Dollar US.

Bagi Anda yang berminat membuat akun Chitika, berikut adalah cara mendaftar di Chitika untuk menjadi publisher jaringan periklanan online asal India ini.

  • Klik disini
  • Masukkan data-data yang diminta, meliputi nama Anda, username, alamat email, dst.
Cara Daftar Chitika Pasti Di Approve

  • Silakan cek inbox email Anda, bukalah email dari tim Chitika kemudian klik link Verify Your Email Address.

Cara Daftar Chitika Pasti Diterima

  • Setelah Anda selesai memverifikasi email Anda, silakan tunggu proses approval dalam 24 jam. Anda akan mendapatkan email dari Chitika terkait pendaftaran Anda.

Sejauh ini pendapatan atau harga klik iklan Chitika memang masih cukup rendah untuk publisher Indonesia. Namun, Anda bisa memaksimalkan pendapatan Anda dengan berusaha untuk mendapatkan akun Chitika Premium.

Bagaimana Cara Mendapatkan Akun Chitika Premium?
Ada beberapa cara untuk memperoleh akun Chitika Premium, dan Anda cukup lakukan hal-hal yang natural; tetap mematuhi program kebijakan Chitika, pilih ukuran iklan yang sesuai dengan layout template blog, jangan suka mengganti iklan, perbanyak visitor blog, dst.

Related posts: