Cara Daftar Google Plus

Kali ini kita akan berbagi cara untuk membuat akun Google Plus. Seperti yang kebanyakana orang sudah tahu, bahwa Google Plus adalah situs jejaring sosial milik Google yang dibangun sejak beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah memiliki member sebanyak ratusan juta orang, termasuk member di Indonesia.

Sebelumnya para penggila jejaring sosial lebih bergantung pada Facebook dan Twitter untuk berinteraksi dengan banyak teman dalam ruang social netwrking site. Dan semenjak Google Plus secara resmi diluncurkan, para pecinta situs social networking bisa menikmati pengalaman baru dalam berjejaring sosial dengan Google Plus.

Meskipun masih kalah usia dengan situs-situs jejaring sosial lainnya, namun Google Plus sudah siap bersaing. Hal ini dicerminkan dengan banyaknya fitur-fitur menarik pada Google Plus yang bisa memanjakan para penggunanya. Selain membuat akun, para pengguna Google+ juga bisa membuat Halaman, hal serupa yang bisa Anda lakukan pada Facebook.

Untuk membuat akun Google Plus sangat mudah dan bisa diselesaikan hanya dalam hitungan detik. Anda hanya diminta untuk memiliki akun email Google Mail atau Gmail. Jika Anda sudah memiliki akun email Gmail, maka Anda langsung bisa membuat akun Google Plus dan menjadi member aktif jejaring sosial ini untuk menikmati sederet fitur didalamnya.

Bagi Anda yang  masih kebingungan bagaimana cara membuat akun Google+, berikut ini panduan langkah demi langkah untuk membuat akun Google+.

Silakan masuk ke Google Plus

cara daftar google plus 1

Masukkan email dan kata sandi lalu klik tombol Sign in.

cara daftar google plus 2

Isikan kolom Nama dengan nama Anda.

cara daftar google plus 3

Klik tombol Next.

cara daftar google plus 4

Klik tombol Continue anyway.

cara daftar google plus 5

Klik tombol Continue.

cara daftar google plus 6

Terakhir, klik tombol Finish.

Sampai disini, akun Google Plus Anda sudah selesai dibuat. Selanjutnya, Anda tinggal upload gambar/foto profil, memasukkan data personal yang dirasa perlu, dst. 

Related posts:

No response yet for "Cara Daftar Google Plus"

Post a Comment