Cara Mengganti Username Twitter

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna situs jejaring sosial paling banyak. Sesuai dengan data statistik diawal tahun 2013 bahwa Indonesia menempati urutan ke-3 sebagai negara dengan jumlah pengguna jejaring sosial Facebook terbanyak.

Selain Facebook, Twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial terbesar saat ini. Secara keseluruhan jumlah Twitter memang terpaut cukup jauh dengan Facebook. Namun, Twitter adalah situs jejaring sosial nomor dua sedunia saat ini.

Di Indonesia, jumlah pengguna Twitter juga sangat banyak. Twitter menjadi situs jejaring sosial kedua dengan jumlah member terbanyak setelah Facebook. Social networking yang dibangun oleh Jack Dorsey ini cukup dikenal oleh kalangan pecinta jejaring sosial di tanah air.

Pada artikel ini kita akan berbagi cara untuk mengganti username. Ada kalanya atas alasan tertentu kita memutuskan untuk merubah username Twitter milik kita. Dan bagi Anda yang belum mengerti bagaimana cara mengganti usernama Twitter, berikut ini panduannya.

Silakan masuk ke akun Twitter Anda menggunakan email dan kata sandi Anda.

Merubah username Twitter

Perhartikan gambar diatas. Silakan klik tab Settings sehingga akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini.

Mengganti username Twitter

Pada jenela Account Settings Anda tinggal mengganti username lama dengan username yang baru sebagaimana yang Anda inginkan.

Jika Anda mengganti preferensi lainnya, Anda tinggal melakukannya. Jika sudah selesai, silakan klik tombol Save Changes.

Selesai.

Sisi menarik lainnya dari Twitter, situs ini memiliki Google pagerank 10. Dari ratusan juta atau bahkan miliaran situs di internet hanya ada beberapa situs yang mampu mendapatkan Google pagerank 10.

Related posts: