Klesemen Liga Itali (Scudetto)

Liga Itali (Scudetto)
Liga Itali adalah salah satu liga terbaik didaratan Eropah dan dunia. Level tertinggi liga Italia atau yang biasa dikenal dengan nama Seri A dihuni oleh tim-tim besar dan kaya akan prestasi ditingkat Eropah dan dunia, seperti AC Milan, Inter Milan, dan juga Juventus.

AC Milan merupakan salah satu klub tersukses dunia dengan koleksi gelar liga Champions selama beberapa kali. AC Milan masuk dalam daftar klub dengan koleksi gelar liga Champions paling banyak selain Real Madrid, dan Liverpool. AC Milan juga sering menjuarai liga domestik (Scudetto), dan selalu menjadi ancaman bagi tim-tim besar Seri A.

Selain AC Milan dengan sejarah kegemilangannya, tim lain dari Seri A yang tidak kalah hebatnya adalah Juventus. Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini juga merupakan salah satu tim tersukses dari Italia dengan koleksi gelar dari berbagai kejuaraan, mulai Scudetto, liga Champions, dan ajang-ajang prestisius lainnya.

Jika AC Milan dan Juventus sudah dinobatkan sebagai salah satu tim yang paling berpengaruh di Seri A, Inter Milan juga mengisi daftar sebagai salah satu klub Seri A yang memiliki banyak prestasi mengagumkan. Salah satu moment terbaik Inter adalah ketika tim ini berhasil meraih treble winner kala dibesut oleh Jose Mourinho pada tahun 2007 silam.

Liga Itali senantiasa memberikan tontonan yang menarik bagi kalangan pecinta bola. Klub-klub di Seri A dihuni oleh pemain-pemain bintang yang siap memperlihatkan aksi-aksi terbaiknya dilapangan hijau. Dan bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan update score liga Itali, berikut ini adalah tabel daftar klasemen liga Itali.



Note :
Untuk melihat daftar klasemen liga Italia diatas, Anda harus menggunakan perangkat yang didukung oleh javascript.

Related posts:

No response yet for "Klesemen Liga Itali (Scudetto)"

Post a Comment