Pentingnya Artikel Unik Untuk Pengembangan Blog dan Bisnis

Artikel Unik Untuk Pengembangan Blog dan Bisnis
Sebenarnya ketika disinggung tentang unique content, hampir semuanya sudah bisa menangkap apa yang dimaksud. Namun, pada prakteknya sepertinya masih cukup sedikit dari kita yang berusaha untuk mengemplemetasikannya pada blog. Unique content sejatinya bukan hanya mengarah pada konten/artikel orosinil, tapi lebih kepada topik atau pembahasan dan tata cara artikel tersebut yang semestinya bisa dibuat seunik mungkin.

Membuat artikel unik memang termasuk salah satu pekerjaan yang cukup sulit dalam blogging. Untuk menulis artikel saja sudah menghabiskan sebagian besar waktu kita, apalagi untuk menulis artikel yang sifatnya benar-benar unik/beda dengan blogger-blogger lain. Memang dibutuhkan proses belajar dan penyesuaian dari waktu ke waktu untuk bisa produktif dalam menghasilkan konten yang unik.

Banyak sekali benefit atau manfaat dari pembuatan artikel unik, mulai maksimalnya perolehan trafik, mendapatkan pengunjung tertarget, arus trafik mudah diprediksi, dan salah satu yang cukup menguntungkan jika Anda memiliki blog dengan jumlah knten unik yang cukup banyak adalah memudahkan Anda untuk di approve Adsense pada saat mengajujukan aplikasi pendaftaran.

Saya yakin, banyak diantara kita ketika mencoba mendaftar Adsense selalu berbuah penolakan dengan alasan konten blog bermasalah. Konten blog tidak sesuai dengan program kebijakan Google yang dimaksudkan sebenarnya cukup kompleks, jadi bukan hanya karena 1-2 faktor saja. Dan ketika Anda memperbanyak unique content pada blog Anda, maka peluang untuk diterima Adsense semakin besar.

Jika Anda terus memperbanyak unique content, bukan hanya kemudahan dalam mendaftar akun Adsense saja yang bisa Anda dapatkan. Masih banyak benefit lainnya yang bisa Anda peroleh berkaitan dengan bisnis online yang akan atau sedang Anda geluti. Dengan demikian, maka dapat disimpulkan bahwa menulis artikel unik adalah sebuah prioritas ketika kita berusaha untuk menekuni bisnis online melalui blog.

Related posts: