Dewi Persik dan Radja Berseteru

Penyanyi Dangdut kondang, Dewi Persik kembali terlibat permusuhan, kali ini artis cantik ini terlibat berseteru dengan group band Radja. Aksi adu mulut kedua belah pihak semakin menggila lewat media online alias dunia maya sejak beberapa hari lalu.

Awal mula dari dimulainya perseteruan antara Depe dan Radja terjadi pada saat Depe sedang berada di studio Gaharu, Cipete, Jaksel, (Jumat 18 Oktober 2013), untuk penggarapan video klip terbaru Radja berjudul Parah, Depe dengan bersahaja meninggalkan lokasi syuting.

Melihat sikap Depe tersebut, group band yang populer dengan single Cindella ini lantas kecewa dengan rindakan Depe tersebut. Menurut vokalis Radja, Ian Kasela, Depe tidak professional dalam bekerja, karena tidak menyelesaikan pekerjaan sebagaimana perjanjian dalam kontrak.

Sementara itu, pada sebuah kesempatan di lokasi syuting film Diaspora Love In Taipei yang dibintangi Jonathan Frizzy (Ijonk) di Hotel Acacia, Jakarta Pusat (Minggu 20 Oktober 2013) Radja dimintai komentarnya oleh rekan media terkait perseteruannya dengan Dewi Persik yang sampai menggemparkan social networking.

Menurut Ian, pemicu DP memutuskan untuk meninggalkan studio, dikarenakan dia harus tampil pada sebuah acara di MNCTV. Sementara itu, dari pihak DP yang membuatnya kurang nyaman adalah para personel band ini, yakni dengan cara marah-marah.

Terlepasa dari siapa yang salah dan benar, semoga saja perseteruan diatara public figure ini lekas bisa terleraikan.

Related posts:

No response yet for "Dewi Persik dan Radja Berseteru"

Post a Comment