3 Jaringan Iklan PPC Lokal Terbaik Saat Ini

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet atau blog adalah dengan menjadi publisher iklan pay per click atau PPC. Diera teknologi web yang kian melejit ini sebenarnya ada banyak sekali ad network yang bisa dijadikan pilihan bagi para pengelola blog atau website. Namun, tentunya kita ingin mendapatkan hasil yang terbaik.

Maksimal tidaknya income online yang didapat dari blog memang sangat bergantung pada ad network yang kita pilih. Meskipun ada banyak sekali jaringan periklanan online yang bisa kita pilih, namun tidak semuanya bisa memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan trafik blog yang kita kelola. Sebagian ad network membayar publisher cukup rendah, dan hal ini menjadikan income online kita tidak bisa mencapai volume maksimal.

Menyinggung tentang ad network terbaik, pada sisi tertentu sepertinya Google Adsense sejauh ini memang masih yang terbaik. Google memiliki beberapa kelebihan, seperti impresi iklan sangat tinggi, relevansi iklan dengan konten blog, harga klik mahal, perhitungan jumlah klik sangat transparan, jadwal pembayaran tidak pernah telat, dan sejumlah kelebihan lainnya.

Kendati Adsense memiliki sejumlah keunggulan, namun tidak sedikit juga full time blogger dan part time blogger  yang memutuskan untuk lebih memilih ad network selain Adsense. Hal ini tentunya didasari beberapa hal. Selain PPC luar negeri, sebenarnya ad network lokal juga cukup banyak. Sepengamatan saya setidaknya ada tiga jaringan periklanan online berbasis PPC lokal yang memberikan profit cukup bagus bagi para publishernya.

Adstars (adstars.co.id)
Adstars adalah salah satu ad network lokal terbai. Adstars merupakan jaringan iklan lokal yang membayar klik iklan cukup tinggi. Menurut saya, Adstars adalah PPC lokal terbaik saat ini.

Adplus (adplus.co.id)
Jaringan iklan berbasis PPC lokal lainnya yang cukup bagus adalah Adplus. Sama dengan Adstars, Adplus juga menghargai klik iklan cukup tinggi. Iklan yang tampil pun cukup berkelas, dan program monetisasi blog Anda akan berjalan dengan cukup maksimal.

Innity (innity.com)
Innity sebenarnya bukan ad network Indonesia, namun memiliki perwakilan di Indonesia. Innity adalah jaringan iklan online asal Malaysia dan target pemasarannya dibeberapa negara, yaitu China, Singapore, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Dari sisi harga, klik iklan Innity sebenarnya sangat mahal, sayangnya sejauh ini impresi iklan Innity masih relatif rendah jika dibandingkan dengan beberapa ad network kenamaan lainnya.

Related posts:

No response yet for "3 Jaringan Iklan PPC Lokal Terbaik Saat Ini"

Post a Comment