Cara Mengetahui Pacar Setia Atau Tidak

Dalam menjalin hubungan dengan orang yang Anda cintai disisi lain Anda mungkin selalu tertanya-tanya apakah pacara Anda setia atau tidak terhadap Anda. Hal ini adalah sebuah hal yang wajar dalam mengharungi hirup-tikup sebuah hubungan percintaan.

Setiap orang tentunya tidak berharap bahwa orang yang mereka sanjung-sanjung ternyata adalah seorang pemain cinta. Tentunya mereka berharap bahwa rasa cinta yang ditunjukkan oleh pasangannya memang benar-benar tulus dan tidak ada niatan sedikitpun untuk mendua.

Lalu bagaimana untuk mengetahui apakah pacar kita sepenuhnya tulus atau menyimpan niat untuk mengakhiri hubungan kalian? Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengungkap kesetiaan pacar Anda, apakah dia tulus dan ikhlas atau menganggap hubungan kalian hanya sebuah asmara untuk having fun.

Bentuk perhatian
Perhatian yang baik terhadap Anda hal tersebut mengindikasikan bahwa pacar Anda memang mencintai Anda dan buka tipikal penyelingkuh.

Pembuktian cinta yang dia ucapkan
Jika dia memang mencintai Anda, maka dia pasti akan membuktikan omongan-omongannya kepada Anda, dan bukan hanya sebatas cerita saja.

Selalu menepati janji
Jika pacar Anda sering ingkar janji, maka hal tersebut mencerminkan nilai ketulusan pacar Anda yang kurang baik atau memiliki niatan untuk menduakan Anda.

Sangat peduli dengan Anda 
Manakala pacar Anda benar-benar mencintai Anda, dia akan memperlihatkan kepedulian yang luar biasa kepada Anda.

Related posts:

No response yet for "Cara Mengetahui Pacar Setia Atau Tidak"

Post a Comment