Iklan CPC/CPM Luar Negeri Terbaru Untuk Mendapatkan Dollar

Iklan CPC/CPM Luar Negeri Terbaru Untuk Mendapatkan Dollar
Iklan CPC atau CPM adalah salah satu alternatif untuk bisa mendapatkan Dollar dari internet. Jika Anda memiliki blog, kesempatan untuk mendapatkan uang dari blog Anda cukup besar apabila blog tersebut sudah memiliki pengunjung, dan apabila masih sepi, maka Anda bisa mengembangkannya dengan terus memposting artikel.

Dalam jaringan periklanan online kita mengenal yang namanya CPC (cost per click) CPM (cost per mile), PPC (pay per click), dll. Salah satu ad network berbasis PPC dan CPC terbesar saat ini adalah Google Adsense. Namun, selain Google Adsense, masih banyak alternatif lainnya.

Jika Anda sudah memiliki akun Adsense, mungkin Anda sudah tidak seberapa mengharapkan ad network lainnya. Dan bagi Anda yang masih belum berstatus sebagai publisher Adsense, pastinya Anda ingin mencari alternatif Adsense agar Anda tetap bisa mendapatkan uang dari blog yang sudah Anda buat dan Anda kelola.

Sebelumnya saya sudah posting artikel 3 jaringan iklan PPC lokal terbaik (terbaru), dan kali ini saya ingin berbagi dengan sahabat pembaca iklan CPC/CPM luar negeri yang tentunya akan membayar Anda dengan Dollar. jaringan iklan ini menerima blog berbahasa Indonesia, jadi Anda tidak perlu kuatir. Jika blog Anda sudah rampung dibuat dan sudah berpengunjung pendaftaran Anda pasti di approve.

Adalah Adversal.com, sebuah ad network berbasis CPM/CPC yang membuka kesempatan bagi Anda selaku blogger untuk mendapatkan uang online melalui blog Anda. Adversal memiliki beberapa kelebihan yang cukup membuat Anda merasa nyaman sebagai publisher-nya. Beberapa keunggulan Adversal diantaranya:


  1. Menerima blog bahasa Indonesia
  2. Menerima blog sub domain (contoh: indexsurat.blogspot.com)
  3. Trafik blog tidak harus tinggi
  4. Iklan yang tampil meliputi iklan lokal
  5. Bisa memasang iklan maks 4 unit iklan
  6. Harga klik + impresi iklan cukup lumayan
  7. Minimum payout $ 20.00
  8. Jadwal pembayaran cukup bersahabat (setiap awal bulan)
  9. Pembayaran bisa via Cek, BankWire atau Paypal.
  10. Dll.

Adversal berkantor di Amerika, dan perusahaan ini sudah berdiri cukup lama. Artinya, perusahaan ini benar-benar akan membayar Anda, karena tidak ada jaringan periklanan scam yang bisa bertahan cukup lama.

Apabila pengunjung blog Anda sudah lumayan banyak (1000-2000 uv/hari) Anda bisa mencoba Adversal, dan jika visitor blog Anda kurang dari 1000-2000 uv/hari, sebaiknya Anda fokus untuk meningkatkan pengunjung blog Anda terlebih dahulu, karena sulit untuk bisa mendapatkan earning yang lumayan jika trafik blog Anda masih belum diangka ribuan per harinya. 

Sudah merasa siap untuk mendaftar Adversal? Silakan klink disini untuk melakukan pendaftaran. Proses review hanya membutuhkan waktu maks 48 jam. 

Related posts:

No response yet for "Iklan CPC/CPM Luar Negeri Terbaru Untuk Mendapatkan Dollar"

Post a Comment