Jadwal TV Indonesia U19 Vs Korea Selatan U19 (Kualifikasi AFC)

Timnas Indonesia U19 akan menghadapi Korea Selatan pada laga lanjutan kualifikasi Piala Asia U19 di Myanmar 2014. Pada dua laga sebelumnya Indonesia berhasil memetik 6 poin setelah berhasil mengalahkan Laos dengan skor 4-0, dan menang 2-0 atas Filipina.

Saat ini Korsel memuncaki klasemen dengan perolehan 6 poin. Meskipun poin Korsel sama dengan poin Indonesia, namun tim asal Negeri Gingseng ini unggul dalam perolehan goal. Koresel berhasil memasukkan 9 goal, dan satu goal kebobolan.

Laga melawan Korsel nanti sangat menentukan peluang timnas Indonesia muda Garuda Jaya untuk lolos ke putaran final Piala Asia U19 di Myanmar. Timnas asuah Indra Sjafri ini wajib menang jika ingin lolos secara otomatis, dan apabila kalah atau seri maka Korsel yang akan lolos, sementara Indonesia harus bersaing dengan 8 tim runner up lainnya.

Pertandingan menentukan antara Indonesia U19 vs Korea Selatan U19 akan dilangsungkan pada tanggal 12 Oktober di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara lengsung oleh RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Related posts:

No response yet for "Jadwal TV Indonesia U19 Vs Korea Selatan U19 (Kualifikasi AFC)"

Post a Comment