Tips Agar Mendapatkan Banyak Lingkaran di Google Plus

Google+ merupaksan salah satu situs social networking terbesar saat ini. Google+ adalah situs jejaring sosial milik Google. Situs ini sebenarnya belum lama di launching, namun saat ini sudah memiliki banyak member dari berbagai negera, termasuk member dari Indonesia.

Meskipun dari sisi usia masih kalah tua dengan situs social networking populer lainnya, seperti Facebook dan Twitter, namun dengan sederet fitur menarik yang dimilikinya menjadikan Google+ sebagai salah satu situs jejaring sosial favorit saat ini.

Jika di Facebook kita mengenal tambahkan dan konfirmasi, di Google+ istilah yang digunakan adalah lingkaran atau circle. Fungsinya sebenarnya hampir sama dengan di Facebook, bedanya ketika kita di lingkari kita tidak harus melingkari yang bersangkutan. Sementara di Twitter, istilah yang digunakan adalah Following dan Follower.

Jika Anda ingin menambahkan sipemilik akun ke lingkaran Anda, maka Anda tinggal melingkarinya, dan disisi lain para member Google+ lainnya juga dapat menambahkan Anda ke circle mereka. Melingkari tentunya lebih mudah daripada dilingkari, dan melalui artkel ini saya ingin berbagi kepada para pembaca bagaimana supaya bisa mendapatkan banyak linkaran.

Lengkapi profile Anda
Profile adalah bekal awal untuk bisa mendapatkan banyak lingkaran. Lengkapilah semua bidang yang dirasa perlu, termasuk memasang foto Anda, status personal Anda, alamat, hobi, dll.

Jadikan profile Anda terlihat menarik
Buatlah profile Anda terlihat cukup menarik. Menarik tidak harus menjadi orang lain, dengan menjadi diri Anda sendiri Anda juga bisa terlihat menarik. Perhatikan laman profile Anda, dan lakukan sesuatu yang perlu.

Share sesuatu yang berbobot
Tulislah sesuatu yang mengundang kekaguman orang lain. Ingat, sesuatu yang sebenarnya sangat sederhana sekalipun juga bisa membuat orang lain peduli dengan Anda. Bagikan sesuatu yang bernilai sehingga mereka tidak keberatan untuk melingkari Anda.

Jika Anda dilingkari, tidak ada salahnya untuk melingkari yang bersangkutan.
Ketika ada yang menambahkan Anda kelingkarannya, ada baiknya Anda juga melakukan hal yang sama. Dengan demikian, profile Anda akan terpampang di lingkaran yang bersangkutan dan akan dilihat oleh daftar orang yang ada dalam lingkaran yang bersangkutan sehingga membuka peluang bagi Anda untuk dilingkari oleh banyak orang.

Beritahu profile Google Plus Anda kepada teman Anda
Mungkin Anda memiliki teman yang sangat antusias dengan situs jejaring sosial. Kasih tahu mereka bahwa Anda juga memiliki akun Google+.

Related posts:

No response yet for "Tips Agar Mendapatkan Banyak Lingkaran di Google Plus"

Post a Comment