Tips Dapat Pacar Lewat SMS

Diera kemajuan teknologi seperti masa sekarang ini kita memang dapat melakukan berbagai hal yang sebelumnya serasa tidak mungkin, salah satunya adalah mendapatkan pacar melalui SMS. Bagaimana cara bisa dapat pacar dari SMS? Yuk simak artikel ini sampai tuntas.

Pesatnya kemajuan teknologi telekomunikasi saat memudahkan manusia dalam berbagai urusan. Bukan hanya urusan yang sifatnya dibidang pekerjaan, namun hal-hal yang lebih bersifat sosial juga turut menjadi lebih realistis dan mudah.

Kehadiran teknologi web, suatu contoh nyata bahwa sekarang kita dapat menemukan berbagai macam berita teraktual hanya dalam hitungan detik. Berbagai macam berita dan peristiawa penting dapat ditemukan melalui media online yang dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun.

Mencari pacar lewat situs dating online atau situs jejaring sosial bukan sebuah rahasia lagi (baca: cara dapat pacar lewat internet). Banyak dari mereka yang sudah menikah mendapatkan pasangan masing-masing melalui media online. Saling memperkenalkan diri masing-masing, terus berkomunikasi hingga akhirnya mereka menemukan nilai kecocokan yang dijadikannya sebagai landasan untuk kejenjang pernikahan.

Mendapatkan pacar melalui SMS mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang, mungkin termasuk Anda. Namun, sebenarnya hal tesebut bisa saja diwujudkan. Dan berikut ini adalah beberapa kiat untuk bisa mendapatkan istri/suami lewat pesan singkat atau SMS.

Perbanyak teman Anda
Semakin banyak teman yang Anda punya, maka potensi untuk mendapatkan pacar melalui SMS kian terbuka lebar dengan cara Anda meminta nomor hp yang bersangkutan dan terus aktif berkomunikasi (sms-an) dengan yang bersangkutan.

Gabung ke komunitas online
Sebagian komunitas online mencantumkan nomor hp pemilik akun pada laman profile-nya. Mulailah mencatat nomor hp tersebut, dan sms sidia dengan isi sms yang baik dan sopan. Jika responnya positif, maka Anda bisa sms sidia sesering mungkin agar bisa lebih mengenal antara satu sama lain.

Cari nomor hp di internet lewat situs jejaring sosial
Sebagian profile seseroang dalam jejaring sosial, seperti Facebook mencantumkan nomor hp mereka. Lakukan hal yang sama seperti yang dijelaskan diatas. Ingat, jangan menyalahgunakan nomor tersebut, dan senantiasa menjadi orang yang bersikap sopan, meskipun Anda belum kenal sidia.

Isi SMS Anda harus berbobot
Pada saat pertama kali Anda hendak mengirim SMS ke sidia, isi SMS Anda harus berbobot. Seperti apa sms yang berbobot itu? Kirimkan SMS yang isinya mengundang jejak kagum sidia terhadap Anda, jangan asal tulis, gunakan kata yang tepat, coba tuliskan puisi cinta untuk sidia, SMS Anda harus mudah dimengerti oleh sidia, jangan terkesan angkuh,  tunjukkan jati diri Anda.

Itulah beberapa tips atau kiat untuk mendapatkan pacar lewat SMS. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi Anda yang masih jomblo dan ingin segera mendapatkan pacar.

Related posts:

No response yet for "Tips Dapat Pacar Lewat SMS"

Post a Comment