Artikel Cinta

Artikel cinta akan menjadi topik posting saya hari ini. Berbeda dengan beberapa posting sebelumnya, kali ini yang akan menjadi pembahasan saya adalah artikel cinta. Jika menyinggung soal puisi cinta, Anda mungkin sudah tidak asing lagi. Namun, untuk artikel cinta, mungkin sebagian dari kita masih agat asing mendengarnya.

Artikel cinta adalah sebuah artikel yang mengupas tentang cinta dalam sudut pandang tertentu sesuai dengan cerita atau opini yang ingin disampaikan oleh penulisnya. Dan dalam hal ini saya akan menuliskan sebuah artikel cinta dalam pemahaman yang umum, dan definisi atau arti mendasar dari cinta itu sendiri.

Apa yang dimaksud Cinta? 

Cinta adalah sebuah gejolak dalam hati/perasaan yang mendorong seseorang untuk berprilaku baik, menyayangi, perhatian, dan mengagumkan yang dicintainya.

Bentuk-bentuk cinta yang tertanam dihati seseorang dapat kita telaah melalui berbagai hal dan konsisi, seperti sikap, bahasa, kecenderungan, dsb.

Pada dasarnya cinta adalah sebuah perasaan keinginan untuk memiliki atau menyayangi yang sangat kuat. Saking kuatnya, ia dapat menciptakan sebuah dampak perasaan yang tidak logis.

Rasa kasih sayang kita terhadap orangtua juga merupakan bagian dari bentuk cinta. Kekuatan hati untuk menjaga perasaan pasangan kita juga wujud dari cinta.

Disatu sisi cinta dapat memberikan kita rasa sakit yang luar biasa, dan disisi lain cinta juga dapat memberikan kita sebuah kebahagiaan yang sungguh sempurna.

Cinta adalah wujud dari kondisi perasaan seseorang dalam mereaksi apa yang dilihatnya, dirasakannya, diinginkannya, dan dikaguminya.

Ketika cinta tumbuh dihati seseorang, kerap kali logika menjadi tersisihkan karena begitu kuatnya cinta yang terbentuk melalui ketulusan perasaan.

Cinta bisa menjadikan manusia hidup penuh kedamaian, mewarnai hari-harinya dengan keindahan, dan cinta juga bisa membenamkan kehidupan seseorang.

Demikian contoh artikel cinta yang bisa saya share dengan Anda pada kesempatan posting artikel cinta kali ini. Kembali pada diri Anda sendiri, bagaimana Anda menyikapi cinta, dan menggalih hikmah serta pelajaran darinya.

Related posts:

No response yet for "Artikel Cinta"

Post a Comment