Cara Buat Email Di Google Lewat Hp

Membuat akun email GMAIL merupakan alternatif bagi mereka yang lebih memilih layanan email gratis dari Google katimbang layanan sejenis dari provider lainnya, seperti Yahoo, Live, dll. Google Mail atau yang disingkat dengan nama Gmail merupakan salah satu hosting email gratis terbesar saat ini.

Gmail merupakan layanan email gratis dengan sejumlah kelebihan, mulai quota penyimpanan sangat besar, fitur penyaringan email spam yang cukup mumpuni, kecepatan kirim/terima email sangat cepat, digunakan oleh banyak orang diberbagai negera, dan lain sebagainya.

Dengan meningkatnya tingkat kecenderungan manusia terhadap media online, sepertinya memiliki akun email adalah sebuah hal yang wajib. Anda membutuhkan email untuk berbagai macam keperluan, mulai komunikasi dengan sanak-kerabat Anda, chatting online hingga untuk urusan pekerjaan.

Sebelumnya saya sudah memposting sebuah artikel yang masih ada keterkaitannya dengan artikel kali ini, yaitu cara upload video ke Youtube lewat hp. Pada posting kali ini saya ingin berbagi dengan Anda cara untuk membuat akun email di Google (Gmail) melalui hp.

Cara membuat email Gmail via hp sekarang ini jauh lebih mudah, dan cepat jika dibandingkan beberapa tahun silam, terlebih lagi jika Anda menggunakan hp dengan jenis smartphone seperti Android. Hanya dalam hitungan 1-2 menit proses pendaftaran akun email Gmail dapat terselesaikan.

Buat Anda yang ingin membuat email di Google dengan menggunakan ponsel, silakan simak panduannya berikut ini.

Ambil ponsel Anda. Pastikan baterai ponsel dalam kondisi cukup agar nanti tidak mengganggu proses pendaftaran.

Pastikan juga sinyal ponsel bagus supaya tidak memperlambat proses pendaftaran.

Silakan masuk kesini, kemudian ikuti instruksi yang muncul sesuai dengan urutan gambar dibawah ini.

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19
Credit gambar : jenishow.w.pw 

Kini Anda sudah memiliki akun email Gmail yang dibuat melalui hp. Jika dilihat dari gambarnya, proses pendaftarannya memang seperti memakan waktu, namun proses yang sebenarnya cukup cepat. 

Related posts: