Cara Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri

Cara Isi Ulang Pulsa Dengan Rekening Bank Mandiri Lewat HP
Transaksi perbankan kini semakin dipermudah. Dengan memiliki nomor rekening, dan sisa saldo tentunya, Anda bisa mengisi ulang pulsa melalui HP. Hal ini tentunya cukup membantu, terutama disaat Anda sedang jauh dari konter pulsa dan disisi lain Anda benar-benar sedang membutuhkan pulsa.

Mandiri adalah salah satu bank terbesar di tanah air saat ini. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas biaya tips membuka rekening bank dan biaya administrasinya, bank dengan biaya administrasi murah, dan cara membuat rekening bank Mandiri. Bagi Anda yang sudah memiliki rekening bank Mandiri dan ingin melakukan isi ulang pulsa lewat HP kali ini saya akan berbagi caranya dengan Anda.

Cara isi ulang pulsa lewat hp dengan rekening bank Mandiri tidak membutuhkan aplikasi, cukup dengan menggunakan format SMS sebagaimana dijelaskan dibawah ini.

Masuk ke menu Pesan pada ponsel Anda.

Pilih menu tulis pesan, lalu ketik pesan dengan format (kode rek) (no HP) (nominal isi ulang). Contoh: ISI 1 01234567890 100000, kemudian kirim ke nomor 3355.

Selanjutnya, silakan konfirmasi transaksi pengisian pulsa tersebut.

Ketiklah kombinasi PIN yang diminta lalu kirimkan kembali ke 3355. Contoh: PIN 123456 dan PIN yang diminta adalah PIN ke 6 dan ke 2, maka ketik : 15

Konfirmasi transaksi berhasil

Selesai.

Note :
Untuk pengisian pulsa kartu ESIA dan StarONE Prepaid harus ditambahkan kode provider :

ESIA : ISI ESI (kode rek) (no HP) (nominal isi ulang)
StarONE : ISI STO (kode rek) (no HP) (nominal isi ulang)

Demikain tadi langkah-langkah untuk mengisi ulang pulsa menggunakan rekening bank Mandiri melaui ponsel, semoga bermanfaat. Dengan adanya layanan ini, Anda tidak perlu lagi kuatir kehabisan pulsa pada saat Anda sedang berada jauh dari konter pengisian pulsa.

Related posts:

No response yet for "Cara Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri"

Post a Comment