Siapa Pengganti Anisa Rahma Cherry Belle?

Siapa Pengganti Anisa Rahma Cherry Belle?
Anisa Rahma adalah salah satu personel girl band terpopuler lokal, Cherry Belle selain JKT48. Beberapa waktu lalu Anisa memutuskan untuk meninggalkan Cherry Belle. Keputusan remaja ini untuk meninggalkan girl band tersebut dilatar belakangi oleh sejumlah hal, dan alasan yang paling rasional adalah karena dia ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Sebagai salah satu personel Cherry Belle yang sangat diminati, kepergian Anisa dari girl band ini memang sangat disayangkan oleh banyak pihak, dalam hal ini penggemarnya. Banyak yang merasa kehilangan ketika Anisa mengumumkan keputusannya untuk mengakhiri kebersamaannya dengan para personel Cherry Belle lainnya.

Setelah kepergian Anisa dari Cherry Belle, pertanyaan yang kin hinggap dibenak para penggemar Cherry Belle adalah "siapa calon pengganti Anisa?". Cherry Belle sendiri saat ini sedang disebukkan dengan berbagai aktivitas syuting film. Selain fokus dibidang menyanyi, Cherry Belle memang sedang melakoni syuting untuk sebuah film. Kepergian Anisa disaat girl band ini sedang padat aktivitas memang sebuah memontum yang sebenarnya tidak diinginkan oleh para personel Cherry Belle lainnya, termasuk para pengidola Anisa.

Sejauh ini sepertinya belum ada pengumuman resmi dari pihak Cherry Belle terkait kandidat yang akan menggantikan peran Anisa di group band wanita ini. Saat ini Cherry Belle lebih memilih fokus pada rutinitas yang sedang mereka jalani.

Related posts: