Ngeblog Dari Nol Hingga Berharap Bisa Dapat $ 100/Hari

Ngeblog Berawal Dari Nol Hingga Berharap Bisa Dapat $ 100/Hari
Blogging seperti yang kita tahu rutinitas ini bisa menghasilkan uang jika kita melakukannya dengan benar. Bermodalkan blog yang dikelola dengan baik, konsisten menulis artikel, mau impruvisasi wawasan dan pengetahuan tentang dunia bisnis online, dan senantiasa fokus kedepannya akan memberikan kita sebuah profit atau penghasilan yang sebanding dengan keringat kita.

Namun, tidak mudah untuk menghasilkan uang sesuai espektasi kita. Kendati saat ini sudah banyak media periklanan online yang bisa kita manfaatkan, tetap saja kita harus bekerja keras, mau banting tulang, tidak mengenal rasa putus asa, serta terus berbenah. Itulah kunci untuk mendapatkan keberhasilan dibalik rutinitas blogging yang dijalani oleh kalangan blogger.

Diawal menceburi bidang ini, saya sama sekali belum mengerti apa dan bagaimana sebenarnya pekerjaan seorang blogger. Seringkali juga dibuat heran, mengapa sebagian dari mereka (blogger senior) yang memiliki blog-blog berkelas tapi belum mendapatkan penghasilan yang sebanding. Bagaimana dengan saya yang pada saat itu notabene sama sekali belum mengerti hirup-tikup blogging?!.

Berbekal semangat juang yang tinggi, mau belajar, mencoba menjauhkan diri dari rasa jenuh dan putus asa sedikit demi sedikit akhirnya harapan untuk bisa mendapatkan dollar dari blog mulai terwacanakan. Cent demi cent akhirnya dapat juga terkumpulkan, dan itu semakin mendorong saya untuk terus melakukan yang terbaik agar kedepannya bisa mencapai targat yang saya emban.

Saat ini aktivitas blogging yang saya jalani sudah masuk pada tahun kedua. Deretan momen-momen duka dan menggemberikan sudah saya rasakan sepanjang perjalanan saya pada tahun pertama melakukan rutinitas blogging. Sedikit demi sedikit progres positiv dapat saya realisasikan, meskipun target yang sesungguhnya masih serasa kabur untuk saya gapai. Saya masih terus mencoba melakukan yang terbaik, dan semoga harapan itu kelak benar-benar bisa terealisasi.

Mendapatkan $ 100/hari bukanlah pekerjaan mudah. Banyak hal yang harus kita persiapkan, dan semoga saja kedepannya $ 100/hari menjadi sebuah hal yang realistis bagi saya dan tentunya bagi Anda para sahabat blogger sejati.

Related posts: