Contoh Artikel Singkat Dalam Bahasa Inggris

Artikel singkat adalah sebuah jenis artikel dengan sifat penulisan yang relatif pendek. Ada banyak sekali jenis-jenis artikel singkat sebagaimana yang saya singgung pada posting contoh artikel singkat. Artikel singkat sendiri dapat ditulis menggunakan bahasa apapun, salah satunya adalah ditulis dalam bahasa Inggris.

Pada posting ini saya ingin berbagi dengan Anda contoh artikel singkat dalam bahasa Inggris yang mungkin sedang Anda butuhkan sebagai bahan referensi. Sebagaimana yang saya singgung diatas, bahwa jenis-jenis artikel singkat ada banyak sekali, tidak terkecuali artikel singkat yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Artikel singkat dalam bahasa Inggris dapat berupa artikel tentang lingkungan, kesehatan, pendidikan, sosial, dll. Tema atau topik apapun yang dimuat pada artikel tersebut pada intinya, artikel tersebut merupakan artikel pendek sebagaimana jenis/namanya, yaitu artikel singkat.

Jika Anda sedang membutuhkan contoh artikel singkat dalam bahasa Inggris, berikut ini merupakan contoh artikel singkat menggunakan bahasa Inggris dengan topik pembahasan seputar kepedulian terhadap kondisi lingkungan.

Contoh Artikel Singkat Dalam Bahasa Inggris Tentang Kepedulian Lingkungan

It is the responsibility of all to create an environment that is clean, beautiful, and comfortable. Each individual has an equal responsibility to care for the environment, and ensure the environment is maintained as well as being environmentally sound.

As a society, environmental conditions will also be a barometer to measure the quality of the community. That is, if the environment is problematic, then this indicates that the community is also problematic, and if the environment is good, then it is also a reflection that society is also good.

Each community must be sensitive to environmental conditions, keeping of the things that are not desirable, able to demonstrate a high awareness of environmental attitudes, and willing to do much for the good of the environment and people's lives in general.

Demikian, semoga bermanfaat. Artikel diatas hanya sebuah contoh dari artikel singkat dalam bahasa Inggris, Anda bisa menulis artikel singkat dengan tema yang berbeda, dan tentunya juga dengan gaya bahasa penulisan dan jumlah kata yang tidak sama. 

Related posts:

No response yet for "Contoh Artikel Singkat Dalam Bahasa Inggris "

Post a Comment