Hasil Pertandingan Indonesia Vs Kamboja Sea Games 2013

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Kamboja Sea Games 2013
Timnas Indonesia berhasil mengumpulkan tiga poin perrtama setelah berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor tipis, 1-0. Hasil ini sebenarnya masih jauh dari espektasi publik mengingat target yang diusung adalah juara Sea Games, sementara Kamboja sendiri bukanlah sebuah tim yang bagus.

Pada babak pertama Indonesia berusaha untuk terus menekan Kamboja. Permainan Indonesia dibabak pertama memang cukup impresif dan berhasil menguasai bola. Namun, efektivitas serangan masih belum membuahkah hasil hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua justru Kamboja yang berusaha tampil menekan. Namun, kualitas barisan depan Kamboja juga masih bermasalah sehingga belum ada ancaman yang berarti bagi penjaga gawang Kurnia Meiga. Indonesia berusaha untuk meningkatkan serangan, namun penyelesaian akhir lini depan tampaknya masih menjadi titik lemah Indonesia.

Pada menit ke-53 gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. AdalahYandi Sofyan yang menjebloskan bola ke gawang yang dijaga oleh Sou Yaty. Indonesia terus berusaha untuk menambah jumlah gol, namun hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Pada pertandingan kedua, timnas Indonesia akan menghadapi Thailand yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1.

Related posts: