4 Hal Penyebab Anda Sulit Dapat Pacar

Jodoh memah sudah diatur oleh yang diatas, namun segala sesuatu ditempuh melalui proses dan selama proses itu sedang berlangsung manusia diberikan kesempatan oleh yang maha kuasa untuk melakukan sesuatu yang dapat mempengaruhi hasil dari proses itu sendiri.

Meskipun air disekeliling Anda terlihat tumpah ruah, tetap saja untuk meminumnya Anda harus mengambilnya terlebih dahulu, atau minimal menyuruh seseorang untuk mengambilkan. Begitu juga dalam konteks lainnya, misalkan untuk mendapatkan pasangan, Anda juga harus mau berusaha menemukannya.

Siapa jodoh kita memang hanya Tuhan yang tahu. Namun, bukan berarti kita harus duduk diam dan hanya berharap. Bukannya mengharap sesuatu tanpa disertai usaha itu sebuah kebodohan?! Mungkin jodoh tidak bisa ditemukan berdasarkan realisasi usaha, namun setidaknya dengan usahalah segala sesuatu menjadi lebih realistis.

Bagi Anda yang mungkin selama ini merasa sangat sulit untuk mendapatkan pasangan, mari koreksi empat hal dibawah ini apakah salah satunya ada pada diri Anda.

Tidak punya banyak teman
Mencari teman memang bukan untuk tujuan mencari pacar, tapi realitanya dengan memiliki banyak teman kita memiliki lebih banyak peluang untuk menemukan sosok pasangan sesuai kriteria kita.

Suka mendiamkan diri
Kita harus bisa lebih aktif jika ingin punya banyak teman dan pilihan. Jika Anda terbiasa menjadi seorang pendiam, sepertinya kondisi ini akan mempersempit datangnya kesempatan.

Kurang komunikatif
Dengan bahasa seseorang dapat melakukan banyak hal, dengan kata-kata seseorang dapat meyakinkan orang lain, maka jadilah pribadi dengan kemampuan berkomunikasi yang baik.

Penampilan amburadul
Jika Anda saja kurang apresiatif terhadap diri sendiri, bagaimana mungkin orang lain akan mengapresiasi Anda. Menarik itu relatif, tapi setidaknya jangan sampai terlihat amburadul.

Related posts: