Berita Cut Tari Cerai

Cut Tari Cerai
Presenter cantik Cut Tari dikabarkan akan segera mengakhiri rumah tangganya dengan sang suami Johannes Yusuf Subrata. Presenter yang sempat menghebohkan masyarakat dengan video skandalnya bersama Ariel Noah ini tampaknya tidak lama lagi akan mengakhiri statusnya sebagai istri Johannes.

Cut Tari akan menajalani proses persidangan pada 22 Januari mendatang. Apabila persidangan itu jadi digelar, maka mahligai yang sudah dibina sejak 9 Januari 2004 itu harus kandas. Cut Tari dan Johannes sendiri dikarunia seorang anak hasil dari pernikahan mereka sepuluh tahun silam itu.

Johannes sebelum ini sempat menyampaikan komitmennya kepada publik bahwa dia tidak akan berniat untuk menceraikan Cut Tari, bahkan pada saat dia sedang digoncang video syur istrinya dengan Ariel pun dia tetap berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, entah apa yang menjadi pemicu sehingga pria ini berubah pikiran.

Beredar rumor bahwa keputusan Johannes untuk menggugat cerai Cut Tari tidak lepas dari adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Kabar ini belum dapat diklarivikasi, karena sejauh ini pihak Cut Tari maupun Johannes menampik rumor tersebut.

Sebuah sumber mengatakan, Cut Tari sedang menjalin hubungan special dengan seseorang bernama Kevin. Pria ini dianggap sebagai pemicu keretakan rumah tangga Cut Tari dan Johannes. Cut Tari diyakini sering bertemu dengan Kevin yang kemudian hubungan mereka kahirnya terhembus oleh suami Cut Tari.

Nama Cut Tari mulai dikenal dalam industri hiburan tanah air sejak wanita cantik ini menjadi presenter acara berita artis di Trans TV. Berawal dari seorang presenter nama Cut Tari akhirnya mulai dikenal dan popularitasnya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Related posts: