Cara Berhenti Langganan Internet Smartfren

Smartfren merupakan provider data (internet) berbasis CDMA terbesar pada saat ini. Smartfren leading atas sejumlah provider CDMA lokal lainnya. Bagi masyarakat yang masih menggunakan tipe koneksi internet dial-up Smartfren memang salah atu alternatif terbaik untuk masa sekarang ini, meskipun stabilitas jaringan juga lumayan sering bermasalah.

Smartfren meyediakan berbagai macam jenis paket untuk menyesuaikan dengan tingkat kebutuhan data bagi para konsumen. Paket-paket tersebut meliputi paket unlimited (menggunakan FUP) dan paket berbasis volume based (menggunakan sitem quota). Para konsumen dapat memilih jenis paket harian, mingguan atau bulanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jika Anda sudah terlanjur terdaftar dalam jenis paket tertentu, maka untuk bisa beralih kejenis paket lainnya Anda harus berhenti dari berlangganan jenis paket yang masih Anda gunakan. Dan berikut ini adalah cara mudah untuk berhenti langganan paket internet Smartfren jika Anda tertarik untuk memilih jenis paket yang lain.

Ketik Connex (spasi) Off >> Kirim SMS Anda ke nomor 123. Contoh: Connex Off

Anda akan mendapatkan SMS notofikasi dari operator Smartfren bahwa layanan paket data yang Anda gunakan selama ini sudah di non-aktifkan. Nah, sesudah paket tersebut sudah di non-aktifkan, maka Anda sudah bisa beralih ke jenis paket lainnya sesuai yang Anda kehendaki.

Untuk cara daftar paket internet Smartfren, silakan cari panduannya via Google Search atau langsung menuju ke situs resmi Smartfren (www.smartfren.com). Untuk mengetahui Anda terdaftar dalam paket apa, silakan dial  *995. Dan berikut ini beberapa artikel terkait yang mungkin berguna bagi Anda: cara agar koneksi internet Smartfren bisa stabil, daftar harga HP Smartfren terbaru, dan modem CDMA paling cepat.

Demikian semoga bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan Smartfren Data.

Related posts:

No response yet for "Cara Berhenti Langganan Internet Smartfren"

Post a Comment