Cara Mengatasi Cewek Cuek

Cara Mengatasi Cewek Cuek
Apa yang harus dilakukan untuk menaklukan cewek cuek? Untuk meluluhkan cewek cuek memang tidak semudah mengambil hati wanita pada umumnya. Namun, yang namanya manusia itu tidak jauh berbeda. Sisi penjiwaan antara si A dengan si B kalaupun berbeda, pasti sisi persamaannya jauh lebih besar. Yang terpenting adalah mencari tahu apa kira-kira yang dibutuhkan (sikologis) cewek tersebut.

Pada dasarnya hati wanita itu sama. Jadi, yang harus dilakukan adalah membedakan cara-cara pendekatan kita antara untuk cewek yang cuek dengan pendekatan untuk cewek yang tidak cuek. Untuk meluluhkan hati cewek yang super cuek dibutuhkan waktu yang lebih lama, dan mungkin Anda harus bersedia lebih bersabar. Dan berikut ini beberapa tips untuk menyikapi cewek cuek agar bisa luluh dengan sentuhan Anda.

Mengontrol ego Anda
Meskipun Anda sangat berambisi untuk mendapatkan cintanya, Anda harus tetap bisa lebih bersabar. Jangan tergesa-gesa, dan carilah momentum yang tepat untuk menyampaikan unek-unek dibenak Anda. Jika Anda ingin bersikap kegabah dan tidak bisa mencari sikon yang tepat, justru dia akan mengabaikan Anda.

Jangan mengarahkan dia pada sikon yang dia benci
Selama Anda berkomunikasi dengannya, baik melalui SMS, chatingan, dst. Kendalikan diri Anda, dan jangan membawa dia pada sebuah topik obrolan yang memicu sifat cueknya muncul. Anda harus bisa membuat dia merasa nyaman saat berkomunikasi dengan dia.

Artikel rekomendasi :
Jangan mencela dia
Apapun yang Anda rasakan selama Anda berkomunikasi dengannya, baik secara langsung maupun tidak langsung, tunjukkan sikap respek yang tinggi kepadanya. Sikapi dan reaksi secara santai apa yang dia kemukakan ke Anda. Selagi perkataan dia tidak menjatuhkan harga diri Anda sebaiknya Anda tetap bisa lebih bersabar.

Agendakan program PDKT
Misalkan misi untuk mendapatkan hatinya realistisnya dapat diwujudkan dalam kurun waktu satu bulan, maka susunlah program PDKT Anda dengan serapi mungkin. Satu minggu pertama ajak dia ngobrol ringan. Pada minggu kedua, mulailah berbicara lebih banyak. Pada minggu ketiga, buatlah dia merasa nyaman dengan kehadiran Anda, dan pada minggu terakhir baru Anda bisa menyampaikan isi hati Anda. Tentunya harus menyesuaikan sikon terlebih dahulu, jika masih belum memungkinkan Anda harus menundanya, dan menunggu momentum yang benar-benar tepat.

Related posts:

No response yet for "Cara Mengatasi Cewek Cuek"

Post a Comment