Contoh Artikel Koran

Contoh Artikel Koran
Artikel terbagi mejadi sekian banyak jenis, satu diantranya dalah artikel koran. Apa yang membedakan antara artikel koran dengan jenis artikel lainnya? Pemahaman sederhananya, kalau artikel koran berarti artikel yang dimuat dikoran, bukan dimajalah, di blog atau di media-media lainnya. Selain itu, artikel koran biasanya juga berupa artikel singkat.

Cara agar bisa menulis artikel di koran Anda harus menuliskan artikel tersebut sesuai standar yang ada, karena untuk bisa dimuat dikoran tentunya artikel tersebut harus melalui tahapan seleksi atau pengecekan oleh pihak bersangkutan. Jika Artikel Anda dianggap tidak layak, tentunya tidak akan ditampilkan oleh koran tersebut.

Agar artikel yang Anda tulis nantinya bisa diterima, dan diterbitkan oleh koran bersangkutan berikut ini ontoh artikel koran yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi sebelum menulis artikel Anda sendiri.

Artikel koran: Analisa Pasar Menentukan Tingkat Kesuksesan Penjualan Suatu Produk

Terdapat sekian banyak faktor-faktor yang menentukan tingkat kesuksesan suatu ide bisnis. Seorang pebisnis harus peka dalam memahami kondisi pasar dan menemukan peluang yang tepat. 

Setiap keuntungan yang dari suatu ide bisnis ditentukan oleh sejumlah faktor mendasar, seperti keahlian pengusaha untuk melakukan pengolahan, pemanfaatan peluang menjadi profit, dll. 

Seorang pengusaha dapat dengan mudah mensosialisasikan produknya, akan tetapi faktor paling penting dalam menjalankan bisnis tidak hanya bergantung pada daya tarik produk itu saja. 

Sebaik apapun produk itu, ia tidak akan menarik minat konsumen jika tidak dikelola dengan sistem yang benar-benar teruji dan dapat diandalakan. 

Sistem bisnis yang benar-benar dianggap bagus sejatinya membutuhkan waktu. Untuk menguji seberapa besar peluang yang ada dalam pasar, pebisnis harus melakukan analisa pasar terlebih dahulu. Apabila produk tersebut kurang mendapatkan respon dari konsumen, kerugian sudah pasti terjadi dalam volume yang cukup besar.

Related posts: