Contoh Desain Kartu Nama Anak

Bagi Anda yang baru saja dikaruniai seorang putra/putri Anda membutuhkan kartu nama untuk dibagi-bagikan kepada sanak-familiy, teman, dan juga orang-orang disekitar Anda untuk mensosialisasikan nama anak Anda ke banyak orang.

Untuk Anda yang membutuhkan contoh desain kartu nama untuk putra/putri Anda yang baru saja lahir, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan contoh desain kartu nama anak dibawah ini.

Desain kartu nama sebenarnya tidaklah begitu penting, karena pada dasarnya hanya untuk sosialisasi saja. Namun, Anda bisa memilih contoh desain dibawah ini jika memang dirasa cocok dengan citarasa Anda.

Penulisan kartu nama untuk pemberian nama anak bisanya diawali dengan tulisan Alhamdulillah sebagai wujud rasa terimakasih yang bersangkutan sudah dikaruniai seorang anak oleh yang maha kuasa.

Dibawah tulisan Alhamdulillah biasanya akan diikuti keterangan kapan putra/putri bersangkutan dilahirkan. Kemudian ditengah-tengah dengan cetakan besar adalah nama putra/putri bersangkutan yang diikuti dengan sebuah pesan; semoga mejadi anak yang berguna, berbakti, dsb.

Untuk bagian paling bawah adalah nama Ayah dan nama Ibu. Biasanya tidak sedikit juga yang turut mencantumkan foto si jabang bayi. Anda juga bisa melakukan hal ini jika memang measat terarik untuk mencantumkan foto anak Anda.

Contoh Desain Kartu Nama Anak

Contoh Kartu Ucapan Aqiqah

Contoh Gambar Desain Kartu Nama Anak

Contoh Desain Kartu Untuk Nama Anak

Demikian beberapa contoh gambar desain kartu nama untuk anak dan sedikit penjelasan tentang tata cara penempatan kata dalam kartu nama tersebut. Semoga bermanfaat bagi Anda yang mungkin sedang membutuhkannya.

Related posts:

No response yet for "Contoh Desain Kartu Nama Anak"

Post a Comment