Kata-kata Bijak Terbaru 2014

Kali ini saya akan berbagi kata-kata bijak terbaru 2014 khusus untuk Anda yang mungkin sedang membutuhkan suntikan motivasi agar tetap menatap kedepan dengan energi yang positif guna menggapai level yang lebih baik lagi dalam kehidupan Anda.

Jangan bermimpi untuk menjadi orang kaya jika Anda tidak mau berusaha mencari jalam menuju keberhasilan yang bisa menjadikan Anda kaya.

Jangan berharap banyak jika Anda hanya melakukan sedikit, karena kepelitan Anda dalam memaksimalkan usaha Anda akan menjadi parameter pemberian Tuhan kepada Anda.

Kata-kata bijak lainnya:
Hidup itu tak ubahnya Anda menimba air. Cukup-tidaknya pendapatan Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda bergantung pada volume usaha Anda. Jika Anda ingin cukup, maka timbalah air hingga mencukupi kebutuhan Anda.

Tidak ada pribadi yang lebih pantas untuk menjadi orang kaya melainkan meraka yang tekun, terus berbenah, ingat kebesaran Tuhan serta tidak mudah menyerah.

Untuk meraih keberhasilan manusia butuh lebih dari seekedar kemauan. Harus mau bekerja lebih keras, pantang menyerah, dan terus melakukan yang terbaik sesuai kapasitas dia.

Tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama, maka sebaiknya Anda bijak dalam memanfaatkan kesempatan yang Anda dapat, dan jangan pernah menyia-nyiakannya.

Sekali jatuh, berarti Anda masih harus jatuh lebih banyak lagi. Siaplah untuk terjatuh kedua kalai dan kesekian banyak kali, dan jangan pernah menjadikan momentum itu untuk membenamkan semangat Anda.

Usai gelap, terbitlah terang. Usai susah, muncullah kebahagiaan. Karena roda kehidupan senantiasa berputar, maka kita tidak boleh pasrah dan menyerah pada kesulitan.

Jika hari ini aku kalah, maka hari esok aku pasti akan menang. Jika aku yakin menang, maka kemenangan itu seudah separuh berada digenggamanku, maka aku harus selalu berpikir positif agar terus memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pemenang.

Demikian beberapa kata-kata bijak terbaru, semoga bermanfaat bagi Anda dan mampu memberikan suntikan energi positif untuk Anda.

Related posts:

No response yet for "Kata-kata Bijak Terbaru 2014"

Post a Comment