Surat Permohonan Pinjam Uang Untuk Karwayan

Sebelumnya saya sudah memposting artikel contoh surat permohonan pinjaman untuk perusahaan. Kali ini saya ingin berbagi contoh surat permohonan untuk karyawan kepada perusahaan yang barangkali sedang sahabat pembaca butuhkan.

Surat permohonan pinjam dana kepada perusahaan sebenarnya sangat mudah dibuat. Asalkan perusahaan tempat dimana Anda sekarang bekerja memungkinkan karyawannya untuk meminjam uang, maka contoh surat permohonan pinjam uang dibawah ini tentunya sangat berguna bagi Anda.

Langsung saja, bagi Anda yang selama ini belum pernah membuat surat permohonan pinjaman uang ke parusahaan, berikut ini contoh surat permohonan pinjam dana kepada perusahaan untuk seorang karyawan.

Kepada Yth,
Pimpinan PT. DIKA PRATAMA
up. Bpk. Ali Huda
cc. Ibu Kartika Sari
di-Tempat

Hal     : Permohonan Pinjam Uang
Lamp. : -

Dengan segala hormat,
Saya yang betanda tangan dibawah ini :

Nama    : Dahlan Ilmi
Jabatan : Staff Manajemen

Dengan ini bermaksud untuk meminjam uang kepada perusahaan sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Adapun uang tersebut akan saya gunakan untuk biaya bersalin istri saya.

Sehubungan dengan permohonan yang saya ajukan, saya sangat berharap Bapak bersedia untuk mengabulkan permohonan saya dikarenakan saya sangat membutuhkan uang tersebut.

Adapun pinjaman uang tersebut akan saya kembalikan pada saat saya menerima gaji per bulan Desember 2014.

Demikian surat permohonan pinjaman uang ini saya buat untuk keperluan yang sangat mendesak. Atas perhatian dan kerjsamanya saya sampaikan banyak terimakasih. 

Samarinda, 1 November 2014
Hormat saya,

Tanda tangan Anda

Dahlan Ilmi
Karyawan

Demikian, semoga bermanfaat. Silakan lakukan penyesuaian berdasarkan kondisi dan kebutuhan Anda. Untuk contoh surat permohonan lainnya, silakan browse pada kategori contoh surat permohonan atau gunakan kotak pencarian.

Related posts:

No response yet for "Surat Permohonan Pinjam Uang Untuk Karwayan"

Post a Comment