Cek Pertama Saya Dari Adversal Akhirnya Sampai Dirumah

Cek Pertama Saya Dari Adversal Akhirnya Sampai Dirumah
img: Adversal

Adversal adalah sebuah jaringan periklanan online berbasis cost per mile (CPM) berbasis di Amerika, sama seperti Google Adsense. Saya mulai tertarik untuk mencoba menjadi publisher Adversal lantaran review dari rekan blogger yang saya baca lebih cukup bermuatan positif, dan hal itu memang terbukti setelah saya menerima cek pertama dari Adversal.

Penghasilan dari Adversal juga lumayan bagus untuk dijadikan sebagai alternatif Google Adsense. Berdasarkan pengalaman saya selama ini, Adversal memberikan penghasilan yang cukup lumayan, namun dengan catatan blog yang di monetisasi harus sudah memiliki banyak pengunjung. Untuk bisa mendapatkan penghasilan yang “lumayan” dari Adversal idealnya blog tersebut harus memiliki trafik 10k/hari.  Harap diingat, bahwa trafik tinggi tidak selalu memberikan hasil yang sepadan untuk ukuran penghasilan, dan Adversal memberikan profit yang bisa dikatakan sebanding.

Beberapa hal yang memudahkan para calon publisher untuk menjadi bagian dari Adversal adalah persyaratan pendaftaran cukup mudah. Adversal tidak mengkhususkan blog dengan konten bahasa Inggris, karena sebagian iklannya juga berasal dari advertiser lokal. Selain itu, Adversal juga tidak memberlakukan patokan trafik tinggi untuk menerima calon publisher. Adversal juga merupakan salah satu jaring periklanan online yang memiki reputasi sehingga para calon publishert tidak perlu kuatir tidak dibayar.

Dibalik kemudahan yang ditawarkan Adversal, tentunya juga ada sejumlah hal yang kurang mendukung bagi kalangan blogger. Salah satu kondisi yang sepertinya masih cukup merepotkan para publisher adalah metode pembayaran. Adversal menyedian beberapa opsi pembayaran, namun sejauh ini belum menyediakan pembayaran via Western Union. Opsi pembayaran yang saya ambil adalah melalui cek. Pembayaran melalui cek tentunya cukup merepotkan, biaya administrasi mahal, prosesnya lama, bahkan cek pertama yang saya terima terpaksa harus menunggu selama dua bulan baru sampai ditangan.

Terlepas dari beberapa kondisi yang kurang mendukung, Adversal tetap menjadi salah  satu opsi mencari uang via internet yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan secara online. Bagi sahabat blogger yang merasa tertarik untuk mencoba Adversal, silakan mendaftarkan diri untuk menjadi publisher Adversal.

Related posts: