Contoh Cerpen Pemilih Sejati

Contoh Cerpen Pemilih Sejati
Cerpen pemilih sejati, cerpen yang selama ini banyak Anda temukan mungkin cerpen cinta sejati, namun kali ini saya ingin share cerpen dengan judul pemilih sejati. Anda juga dapat membaca cerpen sebelumnya, yaitu cerpen remaja dan cerpen trauama.

Disebuah desa terpencil tinggallah seorang pria bernama Heri. Dalam pandangan kasat mata Heri adalah sosok pria yang tidak berbeda seperti pria dikampung itu pada umumnya. Dia menjalani hari-harinya tanpa terlihat ada sebuah perbedaan berarti dalam dirinya dengan orang lain. Namun, ternyata Heri ini adalah sosok pria yang tidak mudah menentukan pilihannya.

Heri tidak bisa memilih ketika pilihan itu tidak bisa menjadikannya lebih baik. Pun begitu juga dengan urusan kekasih, Heri lebih memilih menyendiri ketika wanita-wanita yang ditemuinya tidak masuk dalam kriteria yang diinginkannya. Bagi Heri, pilihan adalah pilihan terbaik dan tidak mudah menentukan pilihan ketika tidak ada pilihan terbaik.

Tipikal Heri ini memang sangat langkah. Sebagian besar orang akan bisanya akan terbawa oleh arus, dan larut dalam situasi. Namun, bagi Heri hal tersebut tidak berlaku untuk dirinya. Apa yang diinginkannya harus diraihnya, dan jika memang belum ada pilihan yang tepat dimata dirinya, maka dia tidak akan mencoba untuk memilih.

Heri memang benar-benar sosok lelaki pemilih sejati. Heri sangat memprioritaskan hal-hal prinspil bagi dirinya meskipun ia tidak ada dalam kebanyakan lelaki seumuran dia. itulah Heri yang tidak akan mudah terjebak untuk membuat keputusan, meskipun kerap kali situasi dan kondisinya mendorongnya untuk mencoba membuat pilihan.

Demikian cerpen kisah tentang seorang pria yang jauh deri hirup-tikup atmosfer perkotaan bernama Heri sebagai sosok pemilih sejati, semoga cerpen ini bermanfaat bagi sahabat pembaca yang sedang membutuhkan contoh cerpen, baik sebagai bahan bacaan saja atau untuk menggali inspirasi.

Related posts: