Dewi Persik Akhirnya Ditahan

Dewi Persik Akhirnya Ditahan
Penyanyi dangdut kontroversial, Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe akhirnya ditahan oleh pihak berwajib buntut dari kasusnya dengan Julia Perez (Jupe). Getah akhirnya sama-sama dirasakan oleh keduanya, setelah Jupe bebas menghirup udara segar, kini giliran Depe yang harus menjalani hari-hari dibalik jeruji besi.

Kamis malam, mantan istri Saiful Jamil ini resmi ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kasasi mengharuskan Depe untuk menjalani hari-harinya ditahanan selama tiga bulan.

Proses penahanan artis yang sempat bersitegang dengan grup band Radja ini berlangsung cukup lancar. Bahkan, Depe datang sendiri ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dengan mengendarai mobil Jaguar miliknya.

Depe harus menjalani hukuman penjara selama tiga bulan lantaran MA memutuskan bahwa dia melanggar Pasal 351 ayat (1) KHUP tentang penganiayaan.

Hasil visum dokter memperlihatkan terdapat luka bekas cakaran dan pukulan, sehingga kami tidak sependapat dengan putusan majelis hakim pengadilan tingkat pertama dan dilakukannya banding yang akhirnya memberikan hukuman ringan, tegas salah satu pejabat MA.

Depe terlibat aksi perkelahian dengan Jupe pada saat sesi syuting film Arwah Goyang Karawang. Aksi perkelahian mereka bahkan merebak didunia maya yang lantas menjadi tontonan dan perbincangan banyak orang.

Nasi sudah menjadi bubur, meskipun dihinggapi sejuta rasa penyesalan kini Depe harus menjalani hukumannya. Menjelang proses eksekusi penahanan, Depe pun bersikap sangat kooperatif terkait terhadap pihak berwajib.

Terlepas dari faktor emosi, semoga saja pengalaman Dewi Persik dan Julia Perez ini memberikan pelajaran berharga bagi kalangan artis agar tidak mengulang hal yang sama. Pastinya bukan hal yang mudah untuk menjalani hari-hari dibalik jeruji besi selama tiga bulan lamanya.

Related posts: