Cerpen Cinta Sejati

Cerpen Cinta Sejati

Berikut ini adalah sebuah cerpen cinta sejati seorang remaja yang cukup romantis dan mungkin bisa membuat Anda tercengang oleh keteguhan dan keikhlasan Herman dalam mencintai gadis bernama Lisa.

Cerpen Cinta Romantis


Herman adalah seorang remaja berusia 20 tahun yang tinggal disebuah desa kecil yang jauh dari atmosfer perkotaan. Herman jatuh cinta dengan seorang gadis sedesanya yang juga seumuran dengan dia. Sejak berstatus pacaran, perjalanan kisah cinta Herman dengan gadis tersebut tidak pernah lepas dari terpaan masalah. Namun, Herman tetap sepenuhnya mencintai gadis itu.

Gadis yang dicintai Herman bernama Lisa. Bagi teman-tema Lisa dan Herman, mendapatkan cintanya Herman adalah sebuah anugerah tersendiri, karena Herman benar-benar tulus menyayangi Lisa. Sayangnya, meskipun Lisa juga mencintai Herman, namun Lisa tidak pernah memberikan kebahagiaan kepada Herman sepertimana yang semestinya dia berikan kepada orang yang benar-benar mencintainya.

Menjalin hubungan dengan Lisa disisi lain merupakan sebuah petaka bagi Herman, karena seluruh keluarga Herman tidak merestui dia untuk menjalin cinta dengan Lisa. Orangtua dan keluarga Herman sangat tidak respek dengan Lisa, dan dengan berbagai cara keluarga Herman berusaha untuk memisahkan dia dengan Lisa.

Bagaimanapun juga Herman tetap tidak pernah memiliki niat untuk mengakhiri hubungannya dengan Lisa. Bagi Herman, Lisa adalah jantung hatinya yang tidak akan pernah dia lupakan selagi dia masih bernafas. Lisa adalah satu-satunya wanita yang dapat membuat hatinya luluh meskipun disisi lain berbagai masalah terus dirasakannya, dan  tekanan dari orangtua serta kerluarga terus membuatnya tersudut.

Rasa cinta yang begitu besar benar-benar diperlihatkan oleh Herman terhadap Lisa. Sungguh luar biasa kisah cinta Herman terhadap Lisa. Meski seringkali Herman merasa apa yang sudah diberikannya tidak sebanding dengan yang Lisa berikan  kepadanya, namun dia sadar bahwa cinta adalah tentang perasaan dan bukan sebesar apa yang dia dapat dari Lisa. Baginya, mencintai Lisa saja adalah sebuah kebahagiaan dan itu dirasakannya dengan sungguh luar biasa indah.

Waktu terus berlalu, dan cinta Herman kepada Lisa semakin mendalam. Semakin tidak mungkin untuk memisahkan Herman dengan Lisa, karena begitu kuatnya perasaan Herman terhadap Lisa. Seiring dengan berjalannya waktu, orangtua dan keluarga Herman pun akhirnya merestui hubungan mereka.

Baca juga cerpen lainnya :


Demikian contoh cerpen cinta sejati, semoga contoh cerpen cinta sejati diatas bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi Anda yang gemar membaca cerpen.

Related posts:

No response yet for "Cerpen Cinta Sejati"

Post a Comment