Hasil Undian Piala Asia U 19 di Myanmar

hasil drawing piala asia u 19 myanmar
Hasil drawing Piala Asia U 19 di Myanmar menempatkan timnas Merah Putih berada satu grup dengan Uni Emirat Arab (UEA), Australia, dan Uzbekistan. Berada di grup B timnas Garuda Muda terhindar dari grup "neraka", yaitu grup C dimana tiga skuad terbaik Asia berada disana.

Grup C dihuni oleh Korea Selatan, Jepang, Cina dan Vietnam. Korea Selatan adalah peraih gelar juara Piala Asia U 19 terbanyak, sementara Jepang dan Cina merupakan dua peta kekuatan sepakbola Asia yang selalui ditakuti tim-tim lain.

Uni Emirat Arab sendiri adalah lawan Evan Dimas, dkk pada saat sesi uji coba dimana pada dua laga yang digelar di Uni Emirat Arab beberapa pekan lalu keduanya dimenangkan oleh anak asuh Indra Sjafri. Namun, kemenangan tersebut tentunya tidak serta-merta bisa dijadikan ukuran mengingat UEA pasti melakukan banyak evaluasi.

Target timnas Merah Puti pada pergelaran Piala Asia kali ini adalah masuk ke 4 besar untuk mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia U 20 yang akan digelar di Selandia Baru. Memang bukan pekerjaan mudah untuk bisa menembus babak semifinal, namun secara teknis Evan Dimas, dkk memiliki peluang untuk merealisasikan harapan finish di 4 besar.

Berikut hasil undian atau drawing Piala Asia U 19 yang akan digelar mulai Oktober 2014 di Myanmar.

Grup A: Myanmar, Iran, Thailand, Yaman

Grup B: Uzbekistan, Australia, UEA, Indonesia

Grup C: Korea Selatan, Jepang, China, Vietnam

Grup D: Korea Utara, Irak, Qatar, Oman

Demkian info hasil undian Piala Asia U 19, semoga timnas Merah Putih dapat mengharumkan nama bangas pada Piala Asia kali ini.

Related posts:

No response yet for "Hasil Undian Piala Asia U 19 di Myanmar"

Post a Comment