Pengumuman Hasil UN 2014

Pengumuman hasil Ujian Nasional 2014

UN atau Ujian Nasional adalah sebuah sistem evaluasi pendidikan secara nasional. Bulan April ini adalah dimana UN dilaksanakan, dan semua siswa-siswi peserta UN tentunya sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui pengumuman hasil UN 2014.

Diera teknologi informasi yang semakin maju seperti sekarang ini, Anda tidak lagi harus menunggu pengumuman hasil Ujian Nasional di sekolah, karena Anda dapat memantaunya melalui website pemerintah/instansi terkait dimana hasil UN dipublikasikan.

Bagi Anda peserta UN 2014, tentunya Anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui hasilnya serta sudah menunggu dengan penuh cemas apakah hasil akhir belajar Anda selama ini memberikan hasil yang terbaik untuk Anda, atau masih banyak yang perlu dievaluasi untuk kedepannya.

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi info dengan sahabat pembaca hasil pengumuman UN terbaru 2014 yang dalam hal ini dapat Anda cek langsung melalui website resmi instansi terkait untuk mengetahui hasil kelulusan Anda secara mudah dan cepat.

Pengumuman Hasil UN 2014

Pengumuman Hasil UN SMA/MA/SMK dapat Anda ketahui pada tanggal 24 Mei 2014 – Info lebih lanjut, silakan buka URL berikut: http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-sma
Pengumuman Hasil UN SMP/MTs/SMPLB akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2014 – Info lebih detail, silakan simak di : http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-smp
Pengumuman Hasil UN SD/MI/SDLB dapat Anda ketahui pada tanggal 8 Juni 2014.
Untuk informasi lebih lanjut seputar pelaksanaan serta hasil Ujian Nasional 2014, Anda dapat mengunjungi situs resmi Kemendiknas yang beralamatkan di www.kemdiknas.go.id.

Demikian info terkait hasil UN 2014 yang dapat saya share dengan sahabat pembaca, semoga info ini bermanfaat bagi sahabat pembaca, dan semoga saja hasil yang Anda peroleh sesuai dengan espektasi Anda selama ini.

Related posts:

No response yet for "Pengumuman Hasil UN 2014"

Post a Comment