Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat

Bagaimana cara mengungkapkan cinta kepada teman sendiri?


Cinta memang bisa datang dengan berbagai cara dan kepada siapapun, termasuk kepada orang-orang terdekat kita, misalkan seorang sahabat.

Menyatakan rasa cinta mungkin bukan hal yang sulit, namun ceritanya bisa berbeda apabila kita ingin mengutarakan isi hati kita kepada seorang sahabat, apalagi sahabat tersebut adalah sahabat dekat kita. Lalu bagaimana cara melakukannya?

Sebelumnya saya sudah memposting beberapa artikel terkait, diantarnya adalah contoh surat cinta dan surat cinta yang romantis. Melalui artikel ini saya ingin berbagi tips dengan sahabat pembaca cara untuk mengungkapkan perasaan cinta kita kepada teman kita sendiri.

Cara menyatakan cinta secara langsung yang romantis kepada teman sendiri 


Della (nama samaran), selama ini kita menjalani hubungan ini sebagai seorang sahabat. Keberadaan kamu benar-benar dapat memberikan aku sebuah warna kehidupan yang sangat berarti. Bagiku kamu adalah sosok sahabat yang sangat berharga, dan kamu selalu menjadi energi positif untuk ku jalani hari-hariku.

Della, terkadang sesuatu datang dengan sendirinya tanpa sedikitpun kita menyimpan niat untuk meraihnya. Mungkin hal ini karena proses alamiah yang tidak bisa kita hindari meskipun disisi lain kita tidak bergerak kesana. Entah rasa ini benar atau salah, tapi semakin ku menyadari dengan sepenuh hati bahwa aku suka sama kamu.

Selama ini ku nggak pernah berpikir untuk membalikkan arah. Sebuah persahabatan berujung dengan jalinan asmara, namun aku nggak bisa menyembunyikan isi hati ini yang terus tumbuh dan memaksaku untuk mengatakannya.

Kehadiran kamu bukan hanya sebagai seorang teman, apa yang ku rasa dan ku dapat jauh lebih dari itu dan aku harus mengakui bahwa aku nggak mungkin mampu berpaling dari perasaan ini. Aku nggak tau apakah kamu merasakan hal yang sama, tapi apa yang ku ucapkan ini benar-benar mewakili hatiku.

Demikian tips cara menyatakan cinta kepada teman atau sahabat, semoga tips ini berguna bagi sahabat pembaca yang sedang kesulitan untuk menyampaikan isi hatinya kepada sahabat yang terlanjur Anda sukai.

Related posts:

No response yet for "Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat"

Post a Comment