Contoh Naskah Drama Cinta Pertama

Contoh Naskah Drama Cinta Pertama


Contoh teks drama cinta pertama yang akan saya share berikut ini adalah sebuah drama yang mengisahkan sepasang kekasih dengan cinta pertamanya dimana keduanya memang benar-benar sangat saling mencintai antara satu sama lain. Mereka sangat berkomitmen, dan akhirnya hubungan mereka berpeluang besar untuk melenggang ketahap yang lebih serius.

Contoh dialog drama cinta pertama


Narator :
Danny mengungkapkan perasaannya kepada Elsa, betapa dia sangat mencintainya dan tidak ingin berpisah dengan Elsa...

Danny :
Elsa, kamu tahu nggak.. bagiku kamu begitu berarti sekali. Mungkin nggak banyak yang bisa kuberikan sebagai wujud betapa besar aku sayang sama kamu. Tapi, dihati ini dengan setulusnya aku sangat menyanyangi kamu.

Narator :
Elsa menjawab apa yang keluar dari bibir si Danny betapa dalamnya rasa cinta Danny kepada dirinya.

Elsa :
Aku tahu kamu sayang banget sama aku. Kamu nggak perlu berikanku apa-apa sebagai cerminan bahwa kamu benar-benar sayang sama aku, karena bagiku ketulusan hati kamu saja sudah lebih dari cukup. Dan aku juga pengen kamu tahu kalau aku juga sangat mencintai kamu dengan sepenuh hatiku.

Narator :
Suasana pun menjadi kian penuh keharmonisan dan romantisme. Danny dan Elsa saling bertukar kata untuk mengungkapkan betapa keduanya sangat berharga antara satu sama lain.

SETELAH BEBERAPA BULAN BERPACARAN, ELSA PUN MENAGIH KOMITMEN KEPADA DANNY. ELSA BERHARAP BAHWA PRIA YANG DICINTAINYA DAN JUGA MERUPAKAN CINTA PERTAMANYA ITU AKAN SEGERA MELAMARNYA.

Narator :
Elsa dan Danny bertemu disebuah taman yang letaknya tidak jauh dari rumah Elsa. Ditaman itu Elsa berusaha untuk menyampaikan pernak-pernik hatinya kepada Danny.

Elsa :
Sayang, apakah cinta pertama kita ini juga bakal menjadi cinta kita yang terakhir?

Danny :
Tentu! Tapi kenapa kamu tiba-tiba nanya kayak gitu? Ada apa sebenarnya? Kamu nggak kenapa-kenapa kan?

Elsa :
Nggak, aku nggak kenapa-kenapa sayang. Aku cuman mau mastiin bahwa apa yang sedang kita jalani ini memang punya arah, dan bukan atmosfer sepasang kekasih yang sedang dibuai asmara semata.

Narator :
Danny mencoba meyakinkan kepada Elsa bahwa hubungan yang mereka jalani sejatinya punya makna yang sangat berarti dan tertanam komitmen didalamnya.

Danny :
Sayang, apappun yang ku omongin ke kamu itu apa adanya. Aku akan selalu menyanyangi kamu, dan aku nggak kebayang bagaimana jaidnya jika kita harus berpisah. Mungkin aku nggak akan pernah lagi jatuh cinta, karena seperti yang kamu bilang cinta ini adalah yang pertama dan yang akan menjadi yang terakhir.

Elsa :
Kalau begitu apakah kamu siap memberikan aku sebuah komitmen?

Danny :
Tentu, dengan sepenuh hati aku akan berikan kamu komitmen.

Elsa :
Bagaimana kalau kita melangkah ketahap yang lebih serius? Apakah sayang sudah siap? Bukankah kita sudah saling cocok?

Danny :
Ya, kita pasti akan melangkah ke arah yang lebih serius. Tapi aku minta waktu untuk beberapa bulan ya.. kamu kan tahu dalam beberapa bulan ini aku sibuk banget.

Narator :
Elsa yang disisi lain mendapat desakan dari keluarganya agar segera menikah tidak bisa memaksa Daany untuk segera melamarnya, karena dia tahu Danny memang sedang sangat sibuk.

Elsa :
Ya, aku tahu sayang memang sedang sibuk sekali dalam beberapa bulan ini. Baiklah, aku nggak mau merusak agenda sayang, aku akan menunggu.

Narator :
Mendengar jawaban Elsa, perasaan Danny pun semakin dalam kepada Elsa. Baginya, Elsa adalah sosok wanita yang sangat tepat untuk dinikahinya. Elsa dirasa Danny sebagai wanita yang bijak, dan penuh kesabaran.

Danny :
Makasih sayang.. aku berjanji dari palung hati ini, aku tidak akan mengecewakan kamu. Bagiku, melukai kamu sama saja denga menyayat tubuh dan hatiku sendiri. Makasih atas pengertian dan kesabaran kamu.


Baca juga contoh skrip drama lainnya :


Demikian contoh naskah drama singkat untuk 2 orang yang menceritakan kisah percintaan antara Elsa dan Danny (nama samaran) dalam menjalani hubungannya, semoga contoh dialog drama pendek diatas bermanfaat. 

Related posts:

No response yet for "Contoh Naskah Drama Cinta Pertama"

Post a Comment