Kata Kata SMS Buka Puasa

Kata kata ucapan buka puasa
Dibulan Ramadhan ini masyarakat kaum Muslimin tidak hanya menjalankan ibadah Puasa semata. Kaum Muslimin juga saling menjalin silaturahim kesasama kaum Muslim guna mempererat tali persaudaraan sebagai umat yang memegang satu kepercayaan. Sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa segenap kaum Muslim mengisinya dengan kegiatan-kegiatan relegi yang bertujuan untuk meningkatkan nilai keimanan.

Momentum dibulan puasa memang sarat akan agenda-agenda Islami. Kegiatan berkumpul dalam sebuah majlis bertemakan religi dan aktifitas-aktifitas berkaitan lainnya mengisi hari-hari masyarakat pemeluk agama Islam. Acara bertemakan nuansa Islami tidak hanya dapat diikuti di Masjid dan Mushollah. Kegiatan yang sama juga bisa disaksikan secara langsung melalui media telivisi. 

Seiring dengan datangnya waktu berbuka, sebagian dari kita akan mengirimkan SMS ucapan selamat berbuka puasa kepada sanak family, teman, dan orang-orang tedekat kita. Sebuah pesan untuk menyambut tiba waktu berbuka puasa.

Dengan menahan diri sepanjang hari demi menggapai ridho Illahi diri mengekang nafsu dan rasa lapar serta dahaga hingga terdengar dikumandangkannya suara Aszan. Semoga ibadah puasa kita diterima disi-Nya. Semoga kita mendapatkan berkah dan hidayah dari keikhlasan beribadah yang telah kita jalankan. Selamat berbuka puasa, puji syukur kehadirat Allah S.W.T atas rizki yang diberikan kepada kita selaku hamba yang tidak berdaya tanpa pertolongan-Nya.

Related posts:

No response yet for "Kata Kata SMS Buka Puasa"

Post a Comment