5 Artis Indonesia Nikah Muda dan Berakhir Dengan Perceraian

Foto Celine Evangelista - Exnim
Celine Evangelista - (c) Twitter
Wanita dengan rentang umur 19 hingga 25 tahun, seharusnya masih memikirkan karir, menggapai impian, meraih pendidikan yang lebih tinggi dan lain sebagainya. Karena pada rentang usia tersebut secara ilmu psikologi perkembangan, manusia memasuki tahap masa dewasa awal (early adulthood). Dimana masa ini adalah masa pembentukan kemandirian pribadi dan ekonomi.

Tidak semua orang mampu berpikir secara dewasa dan bijak yang melebihi umur seseorang. Hal ini dapat kita lihat dari fenomena artis Indonesia yang menikah muda namun berakhir dengan perceraian, beberapa diantaranya adalah:

1. Celine Evangelista
Celine menikah dengan Dirly runner up Indonesia Idol  tahun 2006, pada tahun 2011. Saat itu Celine masih berumur 18 tahun, dalam pernikahan mereka telah hadir 2 orang anak. Namun hal tersebut tidak membuat pernikahan mereka semakin awet, mereka akhirnya bercerai diakhir tahun 2013.

2. Dewi Persik
Ketika menikah dengan Saipul Jamil, kala itu dewi masih berumur 19 tahun. Pernikahan yang hanya berlangsung beberapa tahun ini akhirnya memutuskan bercerai dengan baik-baik.

3. Ayu Ting-Ting
Pernikahan ini dikabarkan karena Ayu Ting-Ting telah berbadan dua sehingga pernikahannya dengan Enji dilakukan secara diam-diam tanpa acara resepsi. Pernikahan dilaksanakan ditanggal 4 Juli 2013, kala itu Ayu berumur 21 tahun. Setelah melahirkan Bilqis, Ayu menggugat cerai Enji dan pernikahan ini berakhir dengan tidak baik.

4. Krisdayanti
Pernikahannya dengan Anang Hermansyah telah berjalan selama 13 tahun dengan dikaruniai 2 orang anak, ketika itu Krisdayanti  berusia 21 tahun. Pernikahan mereka pun berakhir dengan perceraian ditahun 2009. Perceraian mereka kabarnya, disebabkan karena KD berselingkuh dengan pria pengusaha asal timor leste yang sekarang menjadi suami KD.

5. Sophia Latjuba (Sophia Muller)
Menginjak 21 tahun Sophia Latjuba menikah dengan musisi jazz ternama Indra Lesmana. Pernikahan ini hanya berjalan beberapa tahun dan telah dikaruniai 1 anak perempuan. Namun karena ketidak cocokan mereka akhirnya bercerai.

Related posts:

No response yet for "5 Artis Indonesia Nikah Muda dan Berakhir Dengan Perceraian"

Post a Comment