Beberapa Fakta Mengenai High Heels

Beberapa Fakta Mengenai High Heels
Sepatu merupakan penunjang pelengkap bagi perempuan untuk penampilannya. Semakin bermacam-macam model sepatu high heels dijaman sekarang dari yang tingginya 9 hingga 20 sentimeter. Dari desain yang unik hingga resmi. Biasanya semakin unik high heels, bahan yang digunakan akan membuat tidak nyaman kaki sipemakai.

Konon banyak orang yang mengatakan jika ingin tampil cantik maka ya harus sakit, pendapat ini mungkin benar adanya. Walaupun high heels sering membuat kaki sakit sipemakainya faktanya masih banyak wanita yang menggunakannya.

Berikut kami sajikan beberapa fakta mengenai high heels, beberapa diantaranya yaitu :


  1. High heels dapat membentuk kaki terlihat lebih indah dan seksi sehingga semakin mempercantik penampilan anda.
  2. Pemakaian high heels yang terlalu sering, bisa menyebabkan perubahan posisi tulang kaki anda.
  3. Jika menggunakan high heels, maka kemungkinan  untuk terkilir akan semakin besar anda alami. Hal ini dikarenakan penggunaan high heels membutuhkan keseimbangan tubuh yang baik .
  4. Dapat memperbaiki otot panggul sehingga terlihat terangkat dan menghilangkan tonjolan urat lutut.
  5. Pilih high heels yang nyaman ketika digunakan, pemilihan high heels yang tidak benar akan menyebabkan si pemakai mengalami lecet, bengkak, radang kandung lender hingga bisa menyebabkan rasa sakit pada tendon Achiles
  6. High heels juga dapat menyebabkan kelainan bentuk jari, ini dikarenakan berat badan tertumpu pada jari-jari kaki anda.
  7. High heels juga dapat menyebabkan nyeri di lutut serta di punggung.
  8. Penggunaan high heels akan membuat kaki anda menumpu badan anda. Biasanya beban lebih bertumpu pada bagian telapak kaki termasuk jari-jari kaki sehingga dapat menyebabkan benjolan pada sisi samping jempol kaki.

Related posts:

No response yet for "Beberapa Fakta Mengenai High Heels"

Post a Comment