Beberapa Fakta Penting Tentang Jilboobs

Foto seorang wanita 'Jilboobs'
Jilboobs menuai pro kontra, sebagian masyarakat menyatakan sepaham dengan putusan Majlis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengharamkan Jilboobs, dan sebagian lagi berpendapat bahwa pengharaman Jilboobs hanya akan menuai benih konflik di masyarakat yang dampaknya sangat beresiko.

Dibalik pro dan kontra yang ada, tahukah Anda beberapa fakta penting tentang Jilboobs? Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Jilboobs yang mungkin belum sempat terpikir oleh Anda. Silakan simak 4 fakta penting terkait Jilboobs sebagai berikut.

Fakta pertama
Wanita identik dengan pesona fisik, dengan mengenakan busana yang menonjolkan area kewanitaannya, kaum hawa memang dapat memukau mata kaum lelaki.

Fakta kedua
Jilbab menjadi busana kaum Muslimah sebagai wujud sikap Islamiyah yang mengharuskan mereka untuk menutup bagian aurat. Kalau sebagian aurat tertutup rapi, tapi disisi lain ada yang ditonjolkan, lalu apa perbedaan memakai dan tidak memakai jilbab.

Fakta ketiga
Sebagian kaum Hawa mungkin merasa ada yang hilang pada diri mereka ketika harus menutupi bagian-bagian tubuh yang dianggapnya menjadi pesona mereka. Dalam hal ini jika Anda notabene kaum Muslim, silakan tanyakan pada diri Anda sendiri, apa tanggung jawab dan kewajiban Anda sebagai orang Muslim.

Fakta keempat
Dibeberapa tempat Jilboobs dianggap sebagai sebuah kesalahan, dan setiap wanita Muslimah tidak boleh mengenakan busana Jilboobs karena akan memicu terjadinya perbuatan maksiat, seperti di Aceh.

Related posts:

No response yet for "Beberapa Fakta Penting Tentang Jilboobs"

Post a Comment