Bocoran Spek Samsung Galaxy Note 4

Bocoran Spek Samsung Galaxy Note 4
Galaxy Note 4 - Img: GSMArena
Kehadiran Samsung Galaxy Note 4 sudah menjadi perbincangan publik dalam beberapa bulan terakhir ini, dan akhirnya vendor smartphone raksasa asal Korea ini pun memastikan bahwa Galaxy Note 4 akan dirilis secara resmi pada September mendatang.

Meski baru akan dirilis September mendatang, namun saat ini sudah santer beredar kabar spesifikasi hardware yang akan diaplikasikan pada Galaxy Note 4. Samsung Galaxy Note 4 adalah seri phablet terbaru Samsung yang didukung dengan teknologi mutakhir untuk menghasilkan performa maksimal.

Adalah aplikasi benchmark AnTuTu yang mengungkap spek Galaxy Note 4. Phablet yang menyasar pengguna kelas menengah keatas ini menggunakan prosesor Exynos Octa 5433 dan tidak menutup kemungkinan akan mangaplikasikan Snapdragon 805 untuk dukungan teknologi LTE.

Untuk sektor penyimpanan data, Galaxy Note 4 memiliki space internal sebesar 16 GB. Sementara untuk sektor RAM, Galaxy Note 4 dibekali RAM berkapasitas 3 GB yang tentunya siap untuk memberikan performa makmsial bagi pengguna phablet ini.

Dilansir dari GSMArena, Galaxy Note 4 memiliki resolusi kamera 16 MP. Tipe smartphone Samsung lainnya yang menggunakan resolusi kamera primer 16 MP adalah Galaxy S5 yang dalam launching perdananya berhasil menuai kesuksesan diberbagai negara, termasuk di Amerika Serikat yang notabene basis dari Apple.

Sementara itu, untuk spesifikasi layar yang akan diterapkan pada Galaxt Note 4 sejauh ini masih belum ada yang memberikan kepastian. Meski belum dirilis, namun sejumlah kalangan meyakini Galaxy Note 4 akan menjadi salah satu tipe smartphone pabrikasi Samsung yang cukup diminati mengingat Galaxy Note 4 memiliki sejumlah keunggulan.

Related posts:

No response yet for "Bocoran Spek Samsung Galaxy Note 4"

Post a Comment